SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sempat Diculik di Paris, Karl Lagerfeld Salahkan Kim Kardashian karena Suka Pamer Kekayaan

Kamis, 06 Oktober 2016 11:45 by octafs | 1085 hits
Sempat Diculik di Paris, Karl Lagerfeld Salahkan Kim Kardashian karena Suka Pamer Kekayaan
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Kabar kembali datang menyangkut dengan penculikan Kim Kardashian di Paris beberapa waktu lalu. Seorang desainer senior, Karl Lagerfeld yang juga teman dari Kim justru menyalahkan istri dari Kanye West atas terjadinya penculikan tersebut.

Dilansir dari aceshowbiz.com, pria 83 tahun itu menegur Kim yang sering memamerkan kekayaannya di sosial media dan membiarkan dirinya tanpa pengawalan di hari penculikan itu. “Ini adalah sesuatu yang buruk bagi Paris, tapi aku tidak mengerti mengapa dia berada di hotel tanpa ada pengawalan,” ujar Karl.

“Jika kamu terkenal dan memamerkan kekayaanmu di internet, pergilah ke hotel dimana tak ada seorang pun yang bisa mendekati kamarmu. Kamu tidak bisa memamerkan kekayaanmu dan kemudian terkejut bila ada orang yang akan berbuat jahat padamu,” kata Karl menambahkan.

Baca juga: Bareng Seleb Ternama, G-Dragon Kembali Eksis di Event Bergengsi Chanel di Paris

Meskipun komentarnya sedikit kasar, nyatanya Karl dan Kim tetap berteman. Setelah berita penculikan tersebut tersebar, Karl mengambil gambar dengan sehelai kertas bertuliskan ‘Untuk Kim. Kami semua bersamamu’.

Saat ini diketahui Kim masih merasa trauma atas kejadian penculikan dan perampokan tersebut. Total kerugian atas insiden itu mencapai sepuluh juta dolar Amerika termasuk dengan perhiasan cincin berlian dari sang suami.

(oct)

Komentar
  • HOT !
    Berbagai isu tambahan muncul menyelimuti kontroversi pendaftaran kuliah Yonghwa ke Universitas Kyunghee. Salah satu rumor baru menyebutkan bahwa member grup band CNBLUE ini melanjutkan studinya demi menunda wajib militer....
  • HOT !
    Kalau Dreamers penggemar film Marvel, berita satu ini pasti akan terdengar buruk untuk kamu. Salah satu karakter ikoniknya, Thor, akan kehilangan pemain tetapnya, Chris Hemsworth. Dilansir dari Foxnews, Jumat (19/1), kontrak Chris Hemsworth telah berakhir di tahun ini. Kabar ini pun telah dikonfirmasi oleh Chris sendiri....
  • HOT !
    Aktris Lee Bo Young kembali ke layar kaca lewat drama tvN ‘Mother’. Dalam konferensi pers yang digelar 18 Januari kemarin, ia mengungkapkan alasannya memutuskan untuk bermain dalam drama adaptasi dari serial televisi Jepang ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : SMEnt artist

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)