SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sempat Diculik di Paris, Karl Lagerfeld Salahkan Kim Kardashian karena Suka Pamer Kekayaan

Kamis, 06 Oktober 2016 11:45 by octafs | 1126 hits
Sempat Diculik di Paris, Karl Lagerfeld Salahkan Kim Kardashian karena Suka Pamer Kekayaan
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Kabar kembali datang menyangkut dengan penculikan Kim Kardashian di Paris beberapa waktu lalu. Seorang desainer senior, Karl Lagerfeld yang juga teman dari Kim justru menyalahkan istri dari Kanye West atas terjadinya penculikan tersebut.

Dilansir dari aceshowbiz.com, pria 83 tahun itu menegur Kim yang sering memamerkan kekayaannya di sosial media dan membiarkan dirinya tanpa pengawalan di hari penculikan itu. “Ini adalah sesuatu yang buruk bagi Paris, tapi aku tidak mengerti mengapa dia berada di hotel tanpa ada pengawalan,” ujar Karl.

“Jika kamu terkenal dan memamerkan kekayaanmu di internet, pergilah ke hotel dimana tak ada seorang pun yang bisa mendekati kamarmu. Kamu tidak bisa memamerkan kekayaanmu dan kemudian terkejut bila ada orang yang akan berbuat jahat padamu,” kata Karl menambahkan.

Baca juga: Bareng Seleb Ternama, G-Dragon Kembali Eksis di Event Bergengsi Chanel di Paris

Meskipun komentarnya sedikit kasar, nyatanya Karl dan Kim tetap berteman. Setelah berita penculikan tersebut tersebar, Karl mengambil gambar dengan sehelai kertas bertuliskan ‘Untuk Kim. Kami semua bersamamu’.

Saat ini diketahui Kim masih merasa trauma atas kejadian penculikan dan perampokan tersebut. Total kerugian atas insiden itu mencapai sepuluh juta dolar Amerika termasuk dengan perhiasan cincin berlian dari sang suami.

(oct)

  • HOT !
     Program survival 'Produce 48' akhirnya resmi tayang perdana pada Jumat (15/06) kemarin. Diantara banyaknya kontestan cantik nan berbakat asal Jepang dan Korea, terselip salah satu nama yang sebenarnya bukan lagi baru tetapi terbilang senior, yaitu Kaeun After School atau Lee Kaeun....
  • HOT !
     Drama adaptasi webtoon populer 'My ID is Gangnam Beauty' sudah masuk dalam tahap produksi. Beberapa waktu yang lalu, tim produksi memberikan sedikit bocoran tentang proses diskusi naskah bersama yang dijalani oleh para pemain....
  • HOT !
    Kamu siap kembali disuguhkan dengan film horor Hollywood? Saat ini kamu sudah bisa menyaksikan teaser trailer dari film horor internasional yang paling ditunggu tunggu, yaitu 'The Nun'. Film ini akan mengisahkan tentang seorang biarawati yang mengakhiri hidupnya sendiri di sebuah biara terpencil di Rumania....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)