home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rekaman Selesai, Park Bo Gum akan Bernyanyi Ballad untuk ‘Moonlight Drawn by Clouds’!

Kamis, 06 Oktober 2016 12:19 by muthiasp | 1275 hits
Rekaman Selesai, Park Bo Gum akan Bernyanyi Ballad untuk ‘Moonlight Drawn by Clouds’!
Image source: KBS

DREAMERS.ID - Tampan dan memiliki kemampuan akting yang bagus menjadi alasan yang kini membuat Park Bo Gum terlihat begitu mempesona. Selain itu, ia ternyata juga punya bakat di bidang musik yang belakangan ini juga jadi pembicaraan banyak orang.

Pada sebuah wawancara, Park Bo Gum mengutarakan bahwa ia masih bermimpi menjadi seorang penyanyi. Ia bahkan sudah menciptakan lagu saat masih duduk di bangku SMA. Tak hanya itu, aktor muda ini juga sempat ikut audisi di SM, YG, dan JYP untuk debut sebagai penyanyi sebelum memutuskan berakting.

Akhirnya kesempatan untuk membuktikan dirinya memiliki talenta lain terwujud. Park Bo Gum dipastikan akan mengisi soundtrack dramanya sendiri ‘Moonlight Drawn by Clouds’. Hal ini dikonfirmasi langsung oleh agensinya, Blossom Entertainment.

Lagu yang bisa dibilang sebagai lagu debut Park Bo Gum sebagai penyanyi ini adalah lagu ballad. Sang aktor pun sudah menjalani proses rekaman, namun tanggal tepatnya kapan lagu soundtrack ini akan dirilis belum bisa dipastikan. Mungkin saja akan dirilis menjelang akhir dramanya yang akan selesai pada 18 Oktober mendatang.

Baca juga: Rilis Teaser Pertama, Film 'Wonderland' Umumkan Jadwal Tayang di Bulan Juni

Selama proses syuting drama ini, Park Bo Gum pun diketahui menyempatkan waktu untuk mengasah kemampuan bermusiknya bersama dengan rekan dramanya, Jinyoung B1A4, disela istirahat. Wah, sepertinya patut dinantikan ya suara merdu Park Bo Gum ini.

Sebelumnya, intip dulu video Park Bo Gum saat menyanyi untuk audisi:

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Min Hee Jin mengadakan konferensi pers pada hari ini (25/4) untuk permasalahannya dengan HYBE. Dia juga menanggapi klaim bahwa HYBE “meniru” dia dengan BTS....
  • HOT !
    Program kompetisi boy group 'Road to Kingdom' bersiap untuk musim keduanya. Pada 24 April, SPOTV News melaporkan bahwa acara tersebut sedang dalam pengerjaan dan akan kembali tayang pada paruh kedua tahun ini....
  • HOT !
    Big Planet Made Entertainment mengumumkan bahwa Ha Sung Woon telah menyelesaikan wajib militernya sebagai tentara aktif tanggal 23 April, dan telah dibebastugaskan sebagai kopral....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)