home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Diserbu Komentar Negatif, Sehun EXO Klarifikasi Postingan Instagramnya Terkait Bencana Topan

Kamis, 06 Oktober 2016 12:18 by tyassss | 1914 hits
Diserbu Komentar Negatif, Sehun EXO Klarifikasi Postingan Instagramnya Terkait Bencana Topan
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Berita duka baru saja datang dari Korea Selatan yang mana terkena bencana topan chaba yang menimbulkan tsunami di tiga wilayahnya, Busan, Ulsan dan Pulau Jeju. Masyarakat dunia pun turut merasakan bela sungkawanya dan berharap musibah ini tidak menimbulkan banyak korban jiwa.

Namun ditengah berita duka ini, postingan dari salah satu idola K-pop sempat menjadi perdebatan netizen dan membuat sang idola harus menghapusnya.  Awalnya, pada 5 Oktober kemarin Sehun memposting video pemandangan di akun Instagram pribadinya dengan diawali tulisan 'cuaca baik'. Pada captionnya juga terdapat sebuah emoticon  yang menandakan kondisi tersebut.


Image source: twiter.com

Postingan Sehun ini pun langsung mendapat reaksi negatif dari para netizen dengan menekankan bahwa pada hari itu telah terjadi kerusakan akibat badai topan di tiga wilayah bagian selatan Korea tersebut tetapi Sehun malah mengatakan cuaca yang sedang bagus.


Image source: instagram.com/oohsehun

Baca juga: Sehun EXO Umumkan Wamil Minggu Depan, Tulis Pesan Menyentuh

Dengan banyaknya komentar negatif yang memenuhi  media sosialnya itu, Sehun akhirnya menghapus postingan tersebut dan memberikan klarifikasi  dengan postingan selanjutnya yaitu sebuah foto berwarna hitam pekat.

Pada captionnya, member termuda EXO ini menjelaskan bahwa dia tidak mengetahui keadaan yang terjadi pada saat memposting foto tersebut. Ia pun baru mengetahuinya setelah melihat artikel berita terkait. "Saya berharap tidak akan ada kerusakan serius," tutup Sehun memperlihatkan rasa solidaritasnya.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)