home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Ternyata G-Dragon Pencetus Gaya 'Finger Heart' Sejak 20 Tahun Lalu?

Kamis, 06 Oktober 2016 12:36 by tyassss | 2560 hits
Wah, Ternyata G-Dragon Pencetus Gaya 'Finger Heart' Sejak 20 Tahun Lalu?
Image source: kpopstarz.c

DREAMERS.ID - Bagi kamu penggemar Korea atau K-pop khususnya pasti tahu dengan tanda hati yang dibuat dengan dua jari atau disebut ‘finger heart’ kan? Yap, entah berasal dari mana ide 'finger heart' ini berasal, namun gaya ini tengah menjadi trend dan sering digunakan oleh para artis dalam berfoto maupun sebagai fan service.

Sebelumnya banyak yang menyatakan jika Woohyun Infinite yang mengembangkan gaya ‘finger heart’ ini sehingga menjadi populer. Tetapi, ternyata G-Dragon lah yang merupakan pencetus dari gaya ‘finger heart’ ini sejak sekitar 20 tahun yang lalu?


Image source: instagram.com/xxxibgdrgn

Hal ini diungkap oleh pentolan Big Bang ini melalui Instagramnya pada tanggal 5 Oktober dengan memposting  foto yang menarik dari masa kecilnya. Dalam foto tersebut, G-Dragon yang masih kecil dengan mengenakan beanie hitam, nampak tersenyum sambil menunjukan ‘finger heart’ ke arah kamera.

Baca juga: G-Dragon Konfirmasi Rencana Comeback Tahun Ini

Pada caption-nya, G-Dragon nampak bercanda menuliskan, "Aku yang pertama gunakan finger heart". Dan sejumlah fans pun turut menyambut pernyataan cowok yang dikenal fashionable ini dengan komentar-komentar menghibur dan bahkan mengakui ke jeniusan dan jiwa trendsetter-nya sudah ada sejak kecil.

Sementara itu, jika membicarakan fan service, G-Dragon juga bisa dibilang menjadi juaranya. Karena belum lama ini, pelantun ‘Crooked’ ini menjadi pembicaraan hangat netizen karena fan service-nya yang cukup ekstrim, seperti mengampiri fans di area penonton dalam jarak yang sangat dekat, sehingga mereka bisa menyentuh wajah tampan sang idola selama konser.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)