SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Ternyata G-Dragon Pencetus Gaya 'Finger Heart' Sejak 20 Tahun Lalu?

Kamis, 06 Oktober 2016 12:36 by tyassss | 1728 hits
Wah, Ternyata G-Dragon Pencetus Gaya 'Finger Heart' Sejak 20 Tahun Lalu?
Image source: kpopstarz.c

DREAMERS.ID - Bagi kamu penggemar Korea atau K-pop khususnya pasti tahu dengan tanda hati yang dibuat dengan dua jari atau disebut ‘finger heart’ kan? Yap, entah berasal dari mana ide 'finger heart' ini berasal, namun gaya ini tengah menjadi trend dan sering digunakan oleh para artis dalam berfoto maupun sebagai fan service.

Sebelumnya banyak yang menyatakan jika Woohyun Infinite yang mengembangkan gaya ‘finger heart’ ini sehingga menjadi populer. Tetapi, ternyata G-Dragon lah yang merupakan pencetus dari gaya ‘finger heart’ ini sejak sekitar 20 tahun yang lalu?


Image source: instagram.com/xxxibgdrgn

Hal ini diungkap oleh pentolan Big Bang ini melalui Instagramnya pada tanggal 5 Oktober dengan memposting  foto yang menarik dari masa kecilnya. Dalam foto tersebut, G-Dragon yang masih kecil dengan mengenakan beanie hitam, nampak tersenyum sambil menunjukan ‘finger heart’ ke arah kamera.

Baca juga: Lagi Wamil, G-Dragon Masuk Rumah Sakit Hingga Jalani Operasi!

Pada caption-nya, G-Dragon nampak bercanda menuliskan, "Aku yang pertama gunakan finger heart". Dan sejumlah fans pun turut menyambut pernyataan cowok yang dikenal fashionable ini dengan komentar-komentar menghibur dan bahkan mengakui ke jeniusan dan jiwa trendsetter-nya sudah ada sejak kecil.

Sementara itu, jika membicarakan fan service, G-Dragon juga bisa dibilang menjadi juaranya. Karena belum lama ini, pelantun ‘Crooked’ ini menjadi pembicaraan hangat netizen karena fan service-nya yang cukup ekstrim, seperti mengampiri fans di area penonton dalam jarak yang sangat dekat, sehingga mereka bisa menyentuh wajah tampan sang idola selama konser.

(tys)

  • HOT !
    Sepertinya tidak butuh waktu lama bagi penyanyi cantik Ariana Grande menemukan tambatan hari yang baru. Beberapa saat lalu ia dikabarkan putus dengan Mac Miller, yang telah berhubungan selama dua tahun. Kini Ariana dikabarkan telah menjalin hubungan dengan komedian acara 'Saturday Night Live'!...
  • HOT !
    Drama populer JTBC ‘Something in the Rain’ atau ‘Pretty Noona Who Buys Me Food’ sudah resmi berakhir pada Sabtu (19/05) kemarin. Bukan hanya penonton yang merasa kehilangan, tetapi perasaan yang sama juga dirasakan oleh kedua pemain utamanya....
  • HOT !
    Menantu dari Hatta Rajasa, Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN), Adara Taista meninggal dunia di Tokyo, Jepang pada 19 Mei lalu. Istri dari Rasyid Rajasa ini menghembuskan napas terakhirnya di Rumah Sakit Moriyama Memorial Tokyo. Rasyid dan Adara baru menikah selama lima bulan....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)