home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Harga Dianggap Tak Masuk Akal, Produk Fashion G-Dragon Diprotes Netizen

Kamis, 06 Oktober 2016 15:14 by citra09 | 2503 hits
Harga Dianggap Tak Masuk Akal, Produk Fashion G-Dragon Diprotes Netizen
Image source: 8Seconds

DREAMERS.ID - Tak hanya sebagai musisi, member dan leader Big Bang, G-Dragon mulai melebarkan sayapnya ke dunia bisnis dengan meluncurkan produk fashion dari brand miliknya, yaitu ‘PEACEMINUSONE’yang sepertinya mendapat respon kurang baik.

Pasalnya, beberapa netizen mengklaim bahwa produk fashion yang belum lama ini mulai diluncurkan tersebut, dianggap tak masuk akal karena terlalu mahal, begitu juga strategi pemasarannya yang dianggap ‘aneh’.

Dilaporkan Allkpop, netizen pertama-tama menganggap bahwa harga produk fashion tersebut terlalu mahal. Berdasarkan website resminya, sebuah topi klasik berwarna hitam berharga mencapai 228,000 won atau lebih dari 2,6 juta rupiah.


Image source: Peaceminusone

Tak hanya itu, t-shirt polos dengan logo ‘PEACEMINUSONE’ terlihat berharga mencapai 348,000 won atau mencapai 4 juta rupiah. Banyak yang protes bahwa harga tersebut sangat sulit untuk bisa didapatkan oleh para fans yang kebanyakan merupakan anak muda.


Image source: Peaceminusone

Baca juga: G-Dragon Konfirmasi Rencana Comeback Tahun Ini

Selain harga, cara pemasaran harga produk tersebut juga disebut-sebut tak sesuai karena penulisan ‘won’ dituliskan dalam bahasa Inggris, bukan dengan lambang won Korea atau KRW yang asli, mengingat harga tersebut merupakan harga dalam perhitungan Korea.

Sementara itu, beberapa netizen ada juga yang membela sang leader dengan mengklaim protes mengenai harga tersebut dianggap tak masuk akal. “G-Dragon adalah bintang global. Jadi harga tersebut sangatlah wajar”, “Semua produk branded tentu saja mahal. Ini bukan sesuatu yang baru”, “Harga tersebut wajar mengingat itu adalah produk dari G-Dragon,” ungkap netizen, dikutip Allkpop.

Bagaimana menurutmu, Dreamers?

(ctr)
 

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)