SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Drama ‘Incarnation of Envy' dan Satu Variety Show Kena Tegur Lembaga Sensor, Apa Sebabnya?

Jumat, 07 Oktober 2016 12:24 by arnanda | 2211 hits
Drama ‘Incarnation of Envy' dan Satu Variety Show Kena Tegur Lembaga Sensor, Apa Sebabnya?
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Mengusung konsep drama komedi yang fresh, ‘Incarnation of Envy’ kini menjadi drama yang sukses menempati posisi pertama di persaingan drama Rabu-Kamis. Namun, di tengah prestasi yang didapat olehnya, drama ini beberapa waktu lalu dikabarkan telah mendapat teguran dari lembaga penyiaran.

Melansir Soompi, beberapa waktu lalu lembaga sensor Korea atau yang dikenal dengan Korea Communication Standards Commission (KCSC) menggelar sebuah konferensi pers. Dalam konferensi tersebut mereka mengumumkan daftar acara televisi yang mendapatkan peringatan, dan salah satunya adalah drama yang diperankan Jo Jung Suk dan Gong Hyo Jin ini.


Image source: SBS

Incarnation of Envy’ mendapatkan peringatan karena terdapat adegan Pyo Na Ri (Gong Hyo Jin) saat memegang bagian dada dari karakter Lee Hwa Shin (Jo Jung Suk). Selain adegan tersebut, adegan makian yang terlalu berlebihan juga mendapatkan teguran dari lembaga sensor Korea.

Selain drama SBS tersebut, ada satu lagi program yang mendapat teguran dari lembaga sensor Korea yaitu ‘Video Star’. Mereka menyebut jika pada acara tersebut terdapat adegan yang tidak layak, padahal acara ini mendapatkan rating 15+.


Image source: Soompi

Baca juga: Hal Ini yang Jadi Alasan 'Mudah' Jo Jung Suk Ingin Gabung di EXO!

Adegan tersebut muncul dalam episode spesial ‘hot body’, dimana para tamu-tamu wanita seksi memberikan tips untuk menonjolkan bagian tubuh tertentu, menggoda pria, dan menunjukkan pose yang seksi. Padahal acara tersebut ditayangkan pada jam awal sehingga bisa disaksikan oleh penonton di bawah umur.

Bagaimana menurut kalian, Dreamers?

(nnd)

  • HOT !
    Seperti yang dikabarkan sebelumnya, boy group Wanna One akhirnya berani ‘buka bukaan’ soal isi kulkasnya di episode terbaru ‘Please Take Care of My Refrigerator’. Ternyata, penampakan dari kulkas di dorm boy group tersebut sukses mengejutkan para koki di acara tersebut....
  • HOT !
    Selebgram Awkarin dan pedangdut Lucinta Luna kembali menjadi pembahasan hangat publik karena postingan di media sosial. Bermula dari curhatan tentang sakitnya haid dan sholat jumat, ‘Dear, Ka Lucinta’ yang dibuat Awkarin, berakhir saling sindir....
  • HOT !
    Royal Wedding telah resmi dilaksanakan pada 19 Mei lalu. Pemain serial 'Suits', Meghan Markle pun sah menjadi anggota Kerajaan Inggris dengan menikahi Pangeran Harry. Lalu, selayaknya pernikahan pada umumnya, pasti ada foto resmi kedua pengantin bersama keluarga besar....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)