SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Drama ‘Incarnation of Envy' dan Satu Variety Show Kena Tegur Lembaga Sensor, Apa Sebabnya?

Jumat, 07 Oktober 2016 12:24 by arnanda | 2185 hits
Drama ‘Incarnation of Envy' dan Satu Variety Show Kena Tegur Lembaga Sensor, Apa Sebabnya?
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Mengusung konsep drama komedi yang fresh, ‘Incarnation of Envy’ kini menjadi drama yang sukses menempati posisi pertama di persaingan drama Rabu-Kamis. Namun, di tengah prestasi yang didapat olehnya, drama ini beberapa waktu lalu dikabarkan telah mendapat teguran dari lembaga penyiaran.

Melansir Soompi, beberapa waktu lalu lembaga sensor Korea atau yang dikenal dengan Korea Communication Standards Commission (KCSC) menggelar sebuah konferensi pers. Dalam konferensi tersebut mereka mengumumkan daftar acara televisi yang mendapatkan peringatan, dan salah satunya adalah drama yang diperankan Jo Jung Suk dan Gong Hyo Jin ini.


Image source: SBS

Incarnation of Envy’ mendapatkan peringatan karena terdapat adegan Pyo Na Ri (Gong Hyo Jin) saat memegang bagian dada dari karakter Lee Hwa Shin (Jo Jung Suk). Selain adegan tersebut, adegan makian yang terlalu berlebihan juga mendapatkan teguran dari lembaga sensor Korea.

Selain drama SBS tersebut, ada satu lagi program yang mendapat teguran dari lembaga sensor Korea yaitu ‘Video Star’. Mereka menyebut jika pada acara tersebut terdapat adegan yang tidak layak, padahal acara ini mendapatkan rating 15+.


Image source: Soompi

Baca juga: Hal Ini yang Jadi Alasan 'Mudah' Jo Jung Suk Ingin Gabung di EXO!

Adegan tersebut muncul dalam episode spesial ‘hot body’, dimana para tamu-tamu wanita seksi memberikan tips untuk menonjolkan bagian tubuh tertentu, menggoda pria, dan menunjukkan pose yang seksi. Padahal acara tersebut ditayangkan pada jam awal sehingga bisa disaksikan oleh penonton di bawah umur.

Bagaimana menurut kalian, Dreamers?

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Berjarak cukup lama dari perilisan album sebelumnya di bulan April 2017 kemarin, Taeyeon akhirnya comeback dengan meluncurkan album spesial bulan Desember untuk menyambut hari raya natal yang bertajuk ‘This Christmas – Winter is Coming’ pada Selasa (12/12)....
  • HOT !
    Menyusul Lay EXO yang dikonfirmasi jadi MC dalam program survival ‘Model Idol Trainee’, belum lama ini beberapa idola K Pop yang berasal dari Tiongkok juga akan berpartisipasi dalam acara tersebut sebagai mentornya....
  • HOT !
    Keluarga kecil Titi Kamal dan Christian Sugiono semakin ramai dengan kehadiran anak laki laki kedua yang dilahirkan Titi lewat persalinan cesar di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta selatan, pada 5 Desember kemarin. Buah hati keduanya pun diberi nama Kai Attar Sugiono....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Hanzelnut
Cast : Luhan, Kris, Kai and Sehun of EXO | Hoya of Infinite | Kim Hana, Kang Soyul (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)