home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hasil Penyelidikan Kasus Pelecehan Seksual Rilis, Jung Joon Young Bersalah atau Tidak?

Jumat, 07 Oktober 2016 11:58 by tyassss | 1105 hits
Hasil Penyelidikan Kasus Pelecehan Seksual Rilis, Jung Joon Young Bersalah atau Tidak?
Image source: tumblr.com

DREAMERS.ID - Munculnya kasus pelecehan seksual yang menimpa Jung Joon Young pada pertengahan September lalu cukup membuat netizen terutama para penggemarnya terkejut. Karena skandal ini juga,artis asuhan C9 Entertainment ini harus mundur dari sejumlah acara televisi yang dibintanginya.

Jung Joon Young awalnya dilaporkan terkena tuduhan kekerasan seksual yang dilakukan pada mantan kekasihnya, namun hal tersebut hanyalah kesalah pahaman yang mana bukanlah kekerasan seksual, melainkan pelecehan seksual saat ia diketahui telah merekam aktivitas seksual bersama sang mantan kekasih dengan kamera tersembunyi.

Jung Joon Young pun bahkan mengakui perbuatannya tersebut dan atas persetujuan sang mantan kekasih, pria 27 tahun ini juga telah menghapus videonya dan masalah telah diselesaikan dengan baik. Tetapi karena sudah masuk terlanjur ke kepolisan, masalah ini pun akhirnya diselidiki lebih lanjut.

Baca juga: Jung Joon Young Bebas Setelah 5 Tahun Dipenjara

Maka usai melewati proses penyelidikan yang mana ponsel Jung Joon Young juga dijadikan barang bukti, akhirnya pada tanggal 6 Oktober Kantor Kejaksaan Seoul Timur pun merilis hasilnya dan menyatakan bahwa Jung Joon Young bebas dari tuduhan pelecehan seksual tersebut.

Selain video rekaman itu tidak bisa dikatakan dibuat tanpa izin, polisi juga tidak bisa membuktikan bahwa Jung Joon Young telah memperlihatkan bagian tubuh sang mantan kekasih yang bisa dikatakan melanggar secara seksual, sehingga hal ini yang menjadi pertimbangan Joon Young adalah tidak bersalah.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    ILLIT kembali mencatat sejarah dengan lagu debutnya 'Magnetic'! Kurang dari satu bulan sejak dirilis pada 25 Maret lalu, lagu tersebut telah meraih predikat Perfect All Kill (PAK)....
  • HOT !
    Agensi Yoon Bomi Apink dan Rado Black Eyed Pilseung telah mengkonfirmasi hubungan asmara kedua artis tersebut....
  • HOT !
    Menysul berita berakhirnya kontrak BBGIRLS dengan Warner Music Korea, girl group tersebut akan melanjutkan aktivitas di bawah label independen dengan formasi baru....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)