SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hasil Penyelidikan Kasus Pelecehan Seksual Rilis, Jung Joon Young Bersalah atau Tidak?

Jumat, 07 Oktober 2016 11:58 by tyassss | 910 hits
Hasil Penyelidikan Kasus Pelecehan Seksual Rilis, Jung Joon Young Bersalah atau Tidak?
Image source: tumblr.com

DREAMERS.ID - Munculnya kasus pelecehan seksual yang menimpa Jung Joon Young pada pertengahan September lalu cukup membuat netizen terutama para penggemarnya terkejut. Karena skandal ini juga,artis asuhan C9 Entertainment ini harus mundur dari sejumlah acara televisi yang dibintanginya.

Jung Joon Young awalnya dilaporkan terkena tuduhan kekerasan seksual yang dilakukan pada mantan kekasihnya, namun hal tersebut hanyalah kesalah pahaman yang mana bukanlah kekerasan seksual, melainkan pelecehan seksual saat ia diketahui telah merekam aktivitas seksual bersama sang mantan kekasih dengan kamera tersembunyi.

Jung Joon Young pun bahkan mengakui perbuatannya tersebut dan atas persetujuan sang mantan kekasih, pria 27 tahun ini juga telah menghapus videonya dan masalah telah diselesaikan dengan baik. Tetapi karena sudah masuk terlanjur ke kepolisan, masalah ini pun akhirnya diselidiki lebih lanjut.

Baca juga: Sederet Seleb Korea yang Diam-diam Datangi Indonesia Sepanjang 2017, Bikin Heboh!

Maka usai melewati proses penyelidikan yang mana ponsel Jung Joon Young juga dijadikan barang bukti, akhirnya pada tanggal 6 Oktober Kantor Kejaksaan Seoul Timur pun merilis hasilnya dan menyatakan bahwa Jung Joon Young bebas dari tuduhan pelecehan seksual tersebut.

Selain video rekaman itu tidak bisa dikatakan dibuat tanpa izin, polisi juga tidak bisa membuktikan bahwa Jung Joon Young telah memperlihatkan bagian tubuh sang mantan kekasih yang bisa dikatakan melanggar secara seksual, sehingga hal ini yang menjadi pertimbangan Joon Young adalah tidak bersalah.

(tys)

  • HOT !
    Ditinggal beberapa membernya melakukan wajib militer memang membuat Nichkhun disibukkan dengan solonya. Usai menyelesaikan proyek film di kampung halamannya Thailand, kini Nichkhun dikabarkan telah digaet menjadi member untuk sebuah variety show baru....
  • HOT !
    Kehadiran boy group K Pop fenomenal BTS di Billboard Music Awards (BBMAs) 2018 menjadi pusat perhatian dunia. Ini merupakan kali kedua bagi grup asuhan Big Hit Entertainment itu hadir di ajang penghargaan musik bergengsi yang dihelat di Las Vegas tersebut....
  • HOT !
    Sudah setahun lebih Kang Gary menghilang dari layar kaca. Ia memilih untuk menjalani hidupnya seperti biasa tanpa terganggu dengan hiruk pikuk kehidupan sebagai selebriti. Baru baru ini ia terlihat bahagia menghabiskan waktu dengan sang anak....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)