SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hasil Penyelidikan Kasus Pelecehan Seksual Rilis, Jung Joon Young Bersalah atau Tidak?

Jumat, 07 Oktober 2016 11:58 by tyassss | 1002 hits
Hasil Penyelidikan Kasus Pelecehan Seksual Rilis, Jung Joon Young Bersalah atau Tidak?
Image source: tumblr.com

DREAMERS.ID - Munculnya kasus pelecehan seksual yang menimpa Jung Joon Young pada pertengahan September lalu cukup membuat netizen terutama para penggemarnya terkejut. Karena skandal ini juga,artis asuhan C9 Entertainment ini harus mundur dari sejumlah acara televisi yang dibintanginya.

Jung Joon Young awalnya dilaporkan terkena tuduhan kekerasan seksual yang dilakukan pada mantan kekasihnya, namun hal tersebut hanyalah kesalah pahaman yang mana bukanlah kekerasan seksual, melainkan pelecehan seksual saat ia diketahui telah merekam aktivitas seksual bersama sang mantan kekasih dengan kamera tersembunyi.

Jung Joon Young pun bahkan mengakui perbuatannya tersebut dan atas persetujuan sang mantan kekasih, pria 27 tahun ini juga telah menghapus videonya dan masalah telah diselesaikan dengan baik. Tetapi karena sudah masuk terlanjur ke kepolisan, masalah ini pun akhirnya diselidiki lebih lanjut.

Baca juga: Tagar #ApologizetoSeungri Jadi Trending Usai Detil Kejahatan Seksual Jung Joon Young Terbongkar

Maka usai melewati proses penyelidikan yang mana ponsel Jung Joon Young juga dijadikan barang bukti, akhirnya pada tanggal 6 Oktober Kantor Kejaksaan Seoul Timur pun merilis hasilnya dan menyatakan bahwa Jung Joon Young bebas dari tuduhan pelecehan seksual tersebut.

Selain video rekaman itu tidak bisa dikatakan dibuat tanpa izin, polisi juga tidak bisa membuktikan bahwa Jung Joon Young telah memperlihatkan bagian tubuh sang mantan kekasih yang bisa dikatakan melanggar secara seksual, sehingga hal ini yang menjadi pertimbangan Joon Young adalah tidak bersalah.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Billboard bersiap menutup tahun 2019 dengan merilis chart akhir tahun seperti tradisi yang biasa mereka lakukan setiap tahunnya. Tak berbeda dari 2018, dalam chart akhir tahun Billboard kali ini juga banyak diisi oleh artis K Pop....
  • HOT !
    Sudah hampir satu tahun Jaehyo member boy group BLOCK B menjalani wajib militer. Kabar buruk muncul karena ia harus dipulangkan ke rumah karena mengalami cedera parah, sehingga harus berhenti wajib militer....
  • HOT !
    Setelah dinobatkan sebagai ‘Artist of Decade’, Taylor Swift akan memiliki film dokumenternya sendiri. Film tersebut bertajuk ‘Taylor Swift: Miss Americana’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)