home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Promosi Album Baru Berbarengan, Begini Persaingan Sehat Antara SHINee dan Infinite

Jumat, 07 Oktober 2016 16:30 by muthiasp | 991 hits
Promosi Album Baru Berbarengan, Begini Persaingan Sehat Antara SHINee dan Infinite
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Persaingan ketat antara idola K-Pop memang tidak bisa dihindari, apalagi jika mereka memiliki jadwal comeback yang berbarengan hingga harus bersaing head-to-head. Hal ini yang saat ini dialami oleh dua boygroup yang dikenal bersahabat.

Infinite resmi comeback pada 19 September dengan merilis mini album keenam mereka yang bertajuk ‘Infinite Only’. Selang beberapa waktu kemudian, giliran SHINee yang kembali menyapa penggemarnya dengan album baru berjudul ‘1 of 1’ yang dirilis pada 5 Oktober lalu.

Meski comeback lebih dulu, namun saat ini Infinite masih dalam masa promosi dan harus berhadapan langsung dengan sahabatnya SHINee. Walaupun mengusung konsep yang berbeda, Infinite dengan dark concept dan SHINee dengan retro colorful-nya, tetap saja ada persaingan diantara keduanya.

Baca juga: Taemin SHINee Secara Pribadi Ungkap Rencana Pindah Agensi

Diungkapkan oleh Infinite, persaingan diantara mereka adalah persaingan sehat. Saking bersahabatnya, Minho bahkan datang ke ruangan tunggu Infinite saat mereka sedang rekaman program musik, “Kita saling pamer album baru masing-masing”.

Infinite pun mengutarakan agar selalu memberikan penampilan yang baik, “Ayo jangan buat malu diri kita dengan memuji lagu masing-masing. Mari kita bekerja keras bersama!”. Kemudian Sungjong menutupnya dengan harapan manis bahwa Infinite dan SHINee bisa terus melakukan promosi bersama.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)