SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Promosi Album Baru Berbarengan, Begini Persaingan Sehat Antara SHINee dan Infinite

Jumat, 07 Oktober 2016 16:30 by muthiasp | 843 hits
Promosi Album Baru Berbarengan, Begini Persaingan Sehat Antara SHINee dan Infinite
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Persaingan ketat antara idola K-Pop memang tidak bisa dihindari, apalagi jika mereka memiliki jadwal comeback yang berbarengan hingga harus bersaing head-to-head. Hal ini yang saat ini dialami oleh dua boygroup yang dikenal bersahabat.

Infinite resmi comeback pada 19 September dengan merilis mini album keenam mereka yang bertajuk ‘Infinite Only’. Selang beberapa waktu kemudian, giliran SHINee yang kembali menyapa penggemarnya dengan album baru berjudul ‘1 of 1’ yang dirilis pada 5 Oktober lalu.

Meski comeback lebih dulu, namun saat ini Infinite masih dalam masa promosi dan harus berhadapan langsung dengan sahabatnya SHINee. Walaupun mengusung konsep yang berbeda, Infinite dengan dark concept dan SHINee dengan retro colorful-nya, tetap saja ada persaingan diantara keduanya.

Baca juga: Taemin SHINee Ungkap Alasannya Untuk Tidak Menikah

Diungkapkan oleh Infinite, persaingan diantara mereka adalah persaingan sehat. Saking bersahabatnya, Minho bahkan datang ke ruangan tunggu Infinite saat mereka sedang rekaman program musik, “Kita saling pamer album baru masing-masing”.

Infinite pun mengutarakan agar selalu memberikan penampilan yang baik, “Ayo jangan buat malu diri kita dengan memuji lagu masing-masing. Mari kita bekerja keras bersama!”. Kemudian Sungjong menutupnya dengan harapan manis bahwa Infinite dan SHINee bisa terus melakukan promosi bersama.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Reality show tentang kehidupan pernikahan salah satu diva Korea, Lee Hyori yang berjudul ‘Hyori’s Bed & Breakfast’ memang berhasil menarik perhatian banyak penonton. Hal inilah yang akhirnya menjadi alasan pihak produksi membuat dari acara tersebut yang akan tayang pada Januari tahun depan....
  • HOT !
    Pernah mendulang sukses besar pada 2015 lalu, film ‘Magic Hour’ akan segera kembali dalam format mini seri yang tayang di aplikasi penyedia konten tayangan hiburan, dengan cerita yang lebih seru dan kualitas gambar sekeren film bioskop....
  • HOT !
    Sudah cukup lama dinantikan usai hiatus arena wajib militer, Lee Seung Gi akhirnya siap kembali menghiasi layar kaca lewat drama maupun program variety terbaru. Hal ini ternyata sudah menjadi ambisinya sejak menyelesaikan wajib militer....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)