home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sah Debut Solo, Lay EXO Pamer Dance Kerennya di Lagu dan MV ‘What U Need’

Jumat, 07 Oktober 2016 15:00 by tyassss | 1221 hits
Sah Debut Solo, Lay EXO Pamer Dance Kerennya di Lagu dan MV ‘What U Need’
Image source: SM Entertai

DREAMERS.ID - Tepati janji kepada para penggemar yang sudah menantikannya, SM Entertainment akhirnya merilis lagu sekaligus MV yang menjadi pertanda debut solo dari Lay EXO tepat di hari ulang tahun sang idola yaitu pada Jumat (07/10) hari ini.

Bertajuk ‘What U Need?’, lagu bertempo medium dengan irama yang trendi dan funky pop groove ini menceritakan tentang pria yang telah jatuh hati begitu dalam dengan seorang wanita yang ia cintai. Sebelumnya, Lay pun dilaporkan turut berpartisipasi langsung dalam proses penulisan dan pembuatan lagu ini.

Untuk video musiknya sendiri lebih didominasi dengan penampilan dance apik Lay yang memang menjadi bakat utamanya. Idola yang baru menginjak 25 tahun ini juga ditemani oleh teman-teman dancernya yang mana salah satunya adalah Kim Tae Woo atau dipanggil Kasper yang cukup terkenal di kalangan fans karena wajah tampannya.


Image source: SM Entertainment

Baca juga: Lay Umumkan Keluar dari SM Entertainment di Hari Anniversary EXO

Tak cukup dengan memberikan senyuman manisnya selama menari dan bernanyi, Lay semakin menambah baper para penggemarnya dengan meninggalkan sebuah kecupan manis pada akhir video musiknya sebelum akhirnya ia pergi menggunakan mobil sport mewah.

Seakan belum berakhir, Lay terlihat keluar dari mobil dan melangkah keluar dengan cukup tertatih dan tatapan yang aneh pada matanya. Akhiran ini nampaknya menjadi teaser lagu selanjutnya yang berjudul ‘Lose Cotrol’ yang akan dikeluarkan Lay. Benar atau tidak? Lebih baik simak video musik ‘What U Need’ dulu saja di bawah ini yuk, Dreamers!

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)