SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yeayy! Pasangan ‘Reply 1997’ Eunji dan Seo In Guk akan Reunian Duet di ‘tvN10 Awards’

Jumat, 07 Oktober 2016 16:17 by citra09 | 1602 hits
Yeayy! Pasangan ‘Reply 1997’ Eunji dan Seo In Guk akan Reunian Duet di ‘tvN10 Awards’
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Tak ada yang tidak terhibur dengan kelucuan dan chemistry dari para pemain serial drama andalan tvN yaitu ‘Reply’ series, termasuk seri pertama yaitu ‘Reply 1997’ yang dibintangi Eunji A Pink dan Seo In Guk.

Sejak menjadi pasangan drama komedi romantis tersebut, keduanya pun semakin naik daun, bukan hanya karena peran dan chemistrynya, tetapi juga duet manisnya untuk mengisi Original Soundtrack (OST) drama tersebut.

Empat tahun berlalu sejak drama tersebut ditayangkan, Eunji dan Seo In Guk pun dikabarkan akan reunian sebagai pasangan duet dalam ajang penghargaan besar pertama yang digelar tvN, yang bertajuk ‘tvN10 Awards’.

Baca juga: Sedih Atas Tragedi Jonghyun, Eunji A-Pink Singgung Fenomena Depresi Dikalangan Idola K-Pop

Menyusul Psy yang dikonfirmasi akan hadir sebagai bintang tamu, Eunji dan Seo In Guk juga akan berduet untuk pertama kalinya setelah 4 tahun membawakan OST ‘Reply 1997’ yang berjudul ‘All For You’ di atas panggung.

Sementara itu, ‘tvN10 Awards’ telah dikonfirmasi akan digelar pada 9 Oktober mendatang, bertempat di KINTEX Center, Seoul. Berbagai drama dan variety show yang pernah tayang tvN pun bersaing untuk memperebutkan trofi kemenangan.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Pendiri sekaligus pimpinan agensi YG Entertainment, Yang Hyun Suk belum lama ini merayakan hari ulang tahunnya. Para artis yang bernaung di bawah salah satu agensi ‘Big 3’ ini pun turut merayakannya dengan pesta, kejutan, dan ucapan selamat....
  • HOT !
    Setelah Chungha, kini solois wanita senior juga kembali menyapa penggemarnya dengan karya terbaru. Yap, Sunmi akhirnya resmi comeback usai menjadi fenomenal lewat lagu ‘Gashina’nya. Kali ini ia kembali dengan konsep yang berbeda....
  • HOT !
    Pada November tahun lalu, boy group BTS dan agensi mengalakkan kampanye globlal yang disebut ‘Love Myself’ bersama lembaga UNICEF. Dan saat ini, donasi yang terkumpul melalui kampanye tersebut telah melampaui 600 juta won atau sekitar 7,4 miliar rupiah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : SMEnt artist

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)