home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yeayy! Pasangan ‘Reply 1997’ Eunji dan Seo In Guk akan Reunian Duet di ‘tvN10 Awards’

Jumat, 07 Oktober 2016 16:17 by citra09 | 2021 hits
Yeayy! Pasangan ‘Reply 1997’ Eunji dan Seo In Guk akan Reunian Duet di ‘tvN10 Awards’
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Tak ada yang tidak terhibur dengan kelucuan dan chemistry dari para pemain serial drama andalan tvN yaitu ‘Reply’ series, termasuk seri pertama yaitu ‘Reply 1997’ yang dibintangi Eunji A Pink dan Seo In Guk.

Sejak menjadi pasangan drama komedi romantis tersebut, keduanya pun semakin naik daun, bukan hanya karena peran dan chemistrynya, tetapi juga duet manisnya untuk mengisi Original Soundtrack (OST) drama tersebut.

Empat tahun berlalu sejak drama tersebut ditayangkan, Eunji dan Seo In Guk pun dikabarkan akan reunian sebagai pasangan duet dalam ajang penghargaan besar pertama yang digelar tvN, yang bertajuk ‘tvN10 Awards’.

Baca juga: Wanita Usia 50-an, Stalker Eunji Apink Dijatuhi Hukuman 1 Tahun Penjara

Menyusul Psy yang dikonfirmasi akan hadir sebagai bintang tamu, Eunji dan Seo In Guk juga akan berduet untuk pertama kalinya setelah 4 tahun membawakan OST ‘Reply 1997’ yang berjudul ‘All For You’ di atas panggung.

Sementara itu, ‘tvN10 Awards’ telah dikonfirmasi akan digelar pada 9 Oktober mendatang, bertempat di KINTEX Center, Seoul. Berbagai drama dan variety show yang pernah tayang tvN pun bersaing untuk memperebutkan trofi kemenangan.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    TVXQ akhirnya kembali menggelar konser di Indonesia setelah lima tahun, lewat 2024 TVXQ! CONCERT [20&2] IN JAKARTA pada Sabtu, 20 April 2024 pukul 3 sore WIB di ICE BSD City Hall 5....
  • HOT !
    Pada Senin (15/4), agensi Park Bo Ram, XANADU Entertainment mengumumkan hasil otopsi sang artis, yang dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu....
  • HOT !
    Kematian mendadak Park Bo Ram telah menimbulkan kesedihan yang mendalam. Penyanyi itu meninggal pada 11 April di usianya yang masih sangat muda, 30 tahun....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)