SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Artisnya Sering Diganggu Sasaeng Fans, SM Entertainment Akhirnya Beri Peringatan Tegas

Jumat, 07 Oktober 2016 18:48 by zia92 | 1240 hits
Artisnya Sering Diganggu Sasaeng Fans, SM Entertainment Akhirnya Beri Peringatan Tegas
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Salah satu agensi hiburan terbesar Korea Selatan, SM Entertainmnet akhirnya mengambil sikap tegas dalam menghadapi pihak-pihak tak bertanggung jawab yang menggangu privasi dan kemananan para artisnya.

Dilansir dari laman Soompi, SM Entertainmnet pada Jumat (07/10) memberikan pernyataan resmi tentang pelanggaran privasi dan tindak kejahatan yang berdampak pada artis-artis asuhannya. “Baru-baru ini tindak kejahatan terus terjadi seperti informasi pribadi artis kami yang bocor dan dicuri serta tindakan lainnya yang menyebabkan kerusakan serius,” tulis SM.

“Tindakan secara online atau offline dalam menyebarkan rumor, informasi palsu, membocorkan dan mencuri informasi pribadi, pelanggaran privasi artis, keluarga artis, dan kerabat artis telah meluas, hal seperti ini telah menimbulkan bahaya secara materi dan psikologi yang serius.”

Baca juga: SM Entertainment Berikan Pernyataan Tentang Insiden Bodyguards NCT 127 Pukul Reporter

Agensi yang menaungi SHINee, EXO, dan NCT ini mengatakan tidak akan berdiam diri dan mengambil tindakan hukum. “Kami telah memutuskan bahwa kami tidak bisa lagi mentolerir dan diam menjadi penonton terkait hal ini dan akan mengambil tindakan hukum yang kuat terhadap pelanggaran privasi dan tindakan ilegal lainnya untuk melindungi artis di agensi kami.”

Insiden yang belum lama ini dialami oleh para artis SM diantaranya, sasaeng fans yang masuk ke hotel di mana Lay menginap saat syuting di Tiongkok pada Agustus lalu dan beredarnya foto-foto Chen bersama wanita yang diduga adalah mantan kekasihnya.

(fzh)

  • HOT !
    Setelah upacara pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle di Kapel St. George dilaksanakan kurang lebih satu jam, keduanya berjalan keluar untuk menemui para warga Inggris yang setia menunggu di luar Kastil Windsor. Ya, sangat banyak warga yang menunggu di luar bahkan sejak upacara belum dimulai!...
  • HOT !
     Masih ingat dengan web drama 'Seven First Kiss' yang sempat bikin heboh para fangirl di tahun lalu? Yap, kini web drama serupa siap diproduksi lagi dengan menghadirkan bintang yang tak kalah populer nan menawan....
  • HOT !
    Kontroversi pelecehan seksual yang dilakukan Lee Seo Won memang jadi perbincangan belakangan ini. Selain berimbas kepada karir aktor kelahiran 1997 tersebur, ternyata secara tak langsung kasus ini juga merugikan orang, seperti yang dirasakan staf drama ‘About Time’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)