home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Baru Dua Bulan Pacaran, Ariana Grande Berencana Menikah dengan Mac Miller?

Jumat, 07 Oktober 2016 17:00 by Dits | 1129 hits
Baru Dua Bulan Pacaran, Ariana Grande Berencana Menikah dengan Mac Miller?
image source: arianagrand

DREAMERS.ID - Ariana Grande dan Mac Miller memang sedang kasmaran. Keduanya tak lagi malu-malu memamerkan kemesraan mereka didepan umum. Baru-baru ini bahkan keduanya dikabarkan akan membawa hubungan mereka ke jenjang pernikahan padahal keduanya baru berpacaran selama dua bulan.

"Ariana selalu ingin menikah di usia 25, dan Mac sudah merasa yakin dengannya," ujar seorang sumber mengungkapkan keapda majalah Life & Style, "Mac pikir Ariana orang yang lucu, seksi dan dia membuat dirinya tertawa sepanjang waktu,” lanjut sumber tersebut. Mac dan Ariana sudah merasa sama-sama cocok satu sama lain.

"Mac dan Ariana memiliki banyak kesamaan. Mereka berdua dari East Coast, mereka dekat dengan keluarga mereka dan mereka menyukai musik, acara TV dan film yang sama ," tutur sumber.

Baca juga: Ariana Grande Akhirnya Buka 'Suara' Terkait Meninggalnya Mantan Kekasih, Mac Miller

Ariana dan Mac sudah merencanakan sebuah "pernikahan impian”. "Mereka sangat senang dengan pernikahannya outdoor, di sebuah pulau, dikelilingi selusin pengiring pengantin wanita dan mempelai pria,” ungkap sumber tersebut. "Dia ingin gaun rancangan desainer, putih dan dipenuhi berliannya dengan pundak yang serta penutup kepala yang panjang. Dan Ariana ingin Mac mengenakan tuksedo putih.”

Sementara itu, Ariana Grande sendiri dikabarkan belum berencana memiliki momongan. Pelantun ‘Dangerous Woman’ itu ingin menunda kehamilannya untuk beberapa tahun mendatang, akan tetapi  Mac yang  yang ingin memulai keluarga di usia muda justru tak ingin menunda memiliki anak. Meski demikian, hingga kini belum ada komentar dari Grande dan Mac Miller terkait kabar pernikahan ini.

Wah.. kita doakan yang terbaik untuk mereka ya Dreamers ^^

Komentar
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)