home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sering Terlihat Bersama, Kristen Stewart dan St.Vincent Pacaran?

Jumat, 07 Oktober 2016 17:50 by octafs | 1137 hits
Sering Terlihat Bersama, Kristen Stewart dan St.Vincent Pacaran?
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Sebuah kabar kembali datang dari bintang ‘Twilight’, Kristen Stewart dan kali ini masih dengan dunia percintaannya. Diketahui Kristen masih menjalani hubungan dengan kekasihnya Alicia Cargile.

Namun, sampai seminggu yang lalu berita keduanya masih hangat ternyata ada sebuah rumor tak sedap merebak ke permukaan. Sang aktris dilaporkan sedang mendekati mantan kekasih Cara Delevigne, St. Vincent.

Mantan kekasih Robert Pattinson ini terlihat berada di premiere film terbarunya, ‘Certain Women’ bersama St. Vincent pada (3/10) lalu. Hari selanjutnya mereka dilaporkan keluar bersama dari sebuah restoran Jepang.

Baca juga: Oscar 2022: Kristen Stewart sampai Beyonce Pertama Kali Masuk Nominasi

Dalam kesempatan itu Kristen mengenakan rok mini hitam dan kaos yang senada dengan bawahannya, serta menggunakan jaket oranye dan sneakers. Sama halnya dengan Kristen, St. Vincent juga mengenakan rok mini hitam dan bomber jacket.

Kristen dan St. Vincent sendiri bertemu pertama kali pada akhir Agustus lalu di sebuah restoran. Aktris tersebut diketahui menjalin hubungan putus-sambung dengan Alicia Cargile setelah perpisahannya dengan penyanyi Soko. Keduanya pun terakhir terlhat bersama pada pertengahan Agustus lalu.

(oct)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)