home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Disebut Seperti Perpaduan IU dan Sulli, Kang Han Na ‘Scarlet Heart’ Curi Perhatian

Jumat, 07 Oktober 2016 17:31 by citra09 | 5670 hits
Disebut Seperti Perpaduan IU dan Sulli, Kang Han Na ‘Scarlet Heart’ Curi Perhatian
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Tak hanya berteman dekat, IU dan Sulli dikenal sebagai selebriti yang masuk dalam daftar selebriti Korea dengan visual yang cantik dan menawan. Lalu, bagaimana jika wajah keduanya disatukan? Yap, kita bisa melihatnya pada aktris cantik Kang Han Na.

Meski masih terbilang pendatang baru, namun Kang Han Na langsung bisa menguras emosi pemirsa lewat peran antagonisnya sebagai putri Yeon Hwa dalam drama SBS yang saat ini tengah tayang, yaitu Scarlet Heart bersama IU.


Image source: SBS

Namun tak hanya itu, Kang Han Na juga mencuri perhatian karena kemiripannya dengan IU dan Sulli. Meski mirip dengan kedua aktris tersebut, namun Kang Han Na disebut oleh netizen memiliki kecantikan dengan pesonanya sendiri.


Image source: SBS

Baca juga: Jumpa Fans Hingga Foto Makan Bareng, Intip Salam Perpisahan Anggota Kerajaan 'Scarlet Heart'

Kang Han Na juga memiliki lesung pipi yang membuatnya terlihat cantik, terlepas dari peran antagonisnya. “Aku marah melihatnya di drama ‘Scarlet Heart’, tetapi aku tak bisa mengatakan apapun karena ia begitu cantik”, “Ia terlihat mirip Sulli”, “Ia adalah putri tercantik,” ungkap para netizen.

Sementara itu, sebelum populer lewat ‘Scarlet Heart’, aktris 27 tahun ini juga sempat mengambil peran dalam drama ‘Mom’ dan film ‘Empire of Lust’. Dalam film tersebut, ia juga beradu akting dengan rekannya di drama ‘Scarlet Heart’, Kang Ha Neul.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)