home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Muncul Perdana di New York Usai Insiden Perampokan, Kim Kardashian Tampil ‘Tertutup’

Jumat, 07 Oktober 2016 18:21 by citra09 | 920 hits
Muncul Perdana di New York Usai Insiden Perampokan, Kim Kardashian Tampil ‘Tertutup’
Image source: Getty Image

DREAMERS.ID - Saat muncul di hadapan publik dan paparazzi, Kim Kardashian dikenal dengan gaya super fabulous dengan makeup tebal dan pakaian modis nan seksi. Namun pemandangan berbeda terlihat belum lama ini saat dirinya muncul perdana di New York.

Pasca mengalami insiden perampokan di apartemennya di Paris beberapa waktu lalu, Kim yang diketahui langsung kembali ke Amerika bersama sang suami, Kanye West akhirnya kembali muncul untuk pertama kalinya di hadapan publik di New York.

Baru-baru ini, Kim justru terlihat begitu tertutup dengan sweater seadanya saat meninggalkan apartemennya di New York. Kim bersama sang suami dan buah hatinya, North dan Saint West diketahui keluar lewat pintu belakang di apartemennya di TriBeCa dan tak menggunakan jalan utama.


Image source: Eonline

Baca juga: Gaun Marilyn Monroe Rusak Setelah Dipakai Kim Kardashian

Pengawalan yang semakin ketat pun juga begitu terasa di kemunculan perdana Kim Kardashian kali ini. Berdasarkan laporan E! News, insiden perampokan tersebut bisa dikatakan sampai membuat pengawalan untuk Kim meninggkat hingga 1000%.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, dalam insiden tersebut, kakak Khloe Kardashian ini ditodong pistol oleh sekelompok perampok berseragam polisi yang berhasil membawa kabur berlian senilai jutaan dollar, kartu kredit, dan ponsel.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)