home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kasusnya Usai, Video Vulgar yang Diduga Jung Joon Young Malah Bocor?

Jumat, 07 Oktober 2016 20:00 by tyassss | 2617 hits
Kasusnya Usai, Video Vulgar yang Diduga Jung Joon Young Malah Bocor?
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Kasus pelecehan seksual yang sebelumnya dituduhkan kepada Jung Joon Young akhirnya telah selesai yang mana menghasilkan keputusan bahwa penyanyi rocker ini tidak bersalah. Namun, ternyata kontroversi ini masih menjadi topik panas di dunia maya. Karena apa ya?

Baru-baru ini, kabarnya video berupa aktivitas seksual yang diduga milik Jung Joon Young telah bocor dan beredar di publik. Mengetahui hal ini, C9 Entertainment selaku agensi pun tak tinggal diam langsung angkat bicara untuk mengklarifikasi kebenarannya.

"Orang dalam video yang saat ini sedang menyebar online adalah bukan Jung Joon Young. Pada awalnya, kami tidak akan mengambil tindakan hukum karena sepertinya aksi ini tidak layak. Tetapi, kami sekarang sedang berdiskusi untuk mengurus masalah ini karena video terus menyebar,” kata agensi.

Kemudian, C9 melanjutkan bahwa mereka akan mengumumkan jika rencana berikutnya untuk melawan orang yang pertama kali menyebar videonya dan juga yang mengatakan itu Jung Joon Young sudah ditentukan.

Baca juga: Jung Joon Young Bebas Setelah 5 Tahun Dipenjara

Beberapa netizen yang dikutip dari Allkpop, mengatakan jika orang yang ada di video tersebut bukanlah Jung Joon Young. “Saya melihat videonya dan itu hanyalah orang yang mirip Jung Joon Young", "Itu jelas bukan dia. Tubuhnya terlalu kekar untuk dikatakan Jung Joon Young. Satu-satunya hal yang mirip adalah kelopak mata ganda yang tebal".

Semoga memang bukan dan masalah Jung Joon Young ini bisa selesai ya..

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)