SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

‘Scarlet Heart’ Ep 12-13: Kematian Raja Jadi Titik Perpecahan Antar Pangeran

Sabtu, 08 Oktober 2016 12:00 by muthiasp | 1281 hits
‘Scarlet Heart’ Ep 12-13: Kematian Raja Jadi Titik Perpecahan Antar Pangeran
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Melanjutkan episode sebelumnya, pasca dituduh mencoba melakukan pembunuhan kepada para pangeran, Hae Soo (IU) diusir dari kerajaan. Di saat yang bersamaan, Wang So juga ditugaskan untuk pergi melihat konflik di wilayah kerajaan lain. Setahun kemudian, Hae Soo kembali dibawa ke kerajaan oleh Ji Mong untuk membuatkan minuman agar kesehatan Raja membaik.

Di sisi lain, Pangeran Baek Ah (Nam Joo Hyuk) mengajarkan Woo Hee (Seohyun) tarian pedang tanpa mengetahui rencana jahat dibalik itu. Memanfaatkan dendam Kerajaan Baekjae yang telah runtuh, Pangeran Wang Yo (Hong Jong Hyun) bekerja sama dengan Perdana Menteri dan Woo Hee untuk membunuh Raja.


Image source: SBS

Baek Ah melihat gelagat mencurigakan Woo Hee saat pesta kerajaan, sadar bahwa ayahnya diincar, Baek Ah menahan pedang tajam Woo Hee dengan tubuhnya. Kesehatan Raja yang terus memburuk membuat Raja memutuskan untuk menurunkan banyak pasukan untuk menjaga pusat kerajaan agar tak ada yang bisa merebut tahta yang diwariskannya.

Raja mengutus Hae Soo untuk membawa Pangeran Mahkota ke pusat kerajaan sebelum ia meninggal. Para pangeran pecah menjadi dua kubu, Pangeran Wang Yo, Wang Wook (Kang Ha Neul), dan Wang Won bersatu untuk membatalkan wasiat Raja. Sedangkan, Wang So berada di pihak Pangeran Mahkota.


Image source: SBS

Baca juga: Duh, Lee Jun Ki Ternyata Masuk Daftar Blacklist Mantan Presiden Korsel

Pertarungan sengit antara Wang Wook dan Wang So pun tak terelakan. Tak lama kemudian, Pangeran Mahkota datang, dan ternyata itu juga bagian dari rencana Wang Wook untuk menjebak Wang Yo. Saat itu, Ji Mong mengumumkan kematian Raja bersamaan dengan tahta kerajaan yang diwariskan kepada Pangeran Mahkota.

Berniat melarikan diri dari hukuman, Wang Yo memberontak. Bermaksud untuk menghentikan Wang Yo, Wang So justru membuat Wang Yo jatuh ke jurang. Rasa bersalah karena merasa telah membunuh sang kakak menghantui Wang So. Hal ini justru membuat hubungannya dengan Hae Soo jadi lebih dekat.

Konspirasi apa lagi yang akan mewarnai perebutan tahta kerajaan Goryeo? Nantikan terus reviewnya ya, Dreamers^^

(mth)

  • HOT !
    Belum genap sebulan debut, girl group (G)I DLE memang sudah berhasil jadi salah satu idola K Pop yang populer belakangan ini. Tak hanya mampu dikenal penikmat musik K Pop di Korea dan internasional, grup ini bahkan berhasil meraih kemenangan pertamanya setelah debut belum lama ini....
  • HOT !
    19 Mei 2018 sepertinya tidak hanya menjadi hari bahagia bagi Pangeran Harry dan Meghan Markle saja. Seluruh warga Inggris turut ikut berbahagia pada hari tersebut, bahkan mungkin seluruh penjuru dunia turut merayakan hari bahagia kedua pengantin tersebut. Tapi dalam momen bersejarah tersebut, sadarkah kamu ada dua pelanggaran yang dilakukan Pangeran Harry?...
  • HOT !
    Dominasi film superhero 'Avengers: Infinity War' sepertinya mulai pudar nih, Dreamers. Karena ada film 'Deadpool 2' yang mampu menyingkirkan para Avengers dari posisi puncak, dengan pemasukan USD 125 juta (sekitar Rp 1,7 triliun) di pekan pertama penayangannya....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)