SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

‘Scarlet Heart’ Ep 12-13: Kematian Raja Jadi Titik Perpecahan Antar Pangeran

Sabtu, 08 Oktober 2016 12:00 by muthiasp | 1222 hits
‘Scarlet Heart’ Ep 12-13: Kematian Raja Jadi Titik Perpecahan Antar Pangeran
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Melanjutkan episode sebelumnya, pasca dituduh mencoba melakukan pembunuhan kepada para pangeran, Hae Soo (IU) diusir dari kerajaan. Di saat yang bersamaan, Wang So juga ditugaskan untuk pergi melihat konflik di wilayah kerajaan lain. Setahun kemudian, Hae Soo kembali dibawa ke kerajaan oleh Ji Mong untuk membuatkan minuman agar kesehatan Raja membaik.

Di sisi lain, Pangeran Baek Ah (Nam Joo Hyuk) mengajarkan Woo Hee (Seohyun) tarian pedang tanpa mengetahui rencana jahat dibalik itu. Memanfaatkan dendam Kerajaan Baekjae yang telah runtuh, Pangeran Wang Yo (Hong Jong Hyun) bekerja sama dengan Perdana Menteri dan Woo Hee untuk membunuh Raja.


Image source: SBS

Baek Ah melihat gelagat mencurigakan Woo Hee saat pesta kerajaan, sadar bahwa ayahnya diincar, Baek Ah menahan pedang tajam Woo Hee dengan tubuhnya. Kesehatan Raja yang terus memburuk membuat Raja memutuskan untuk menurunkan banyak pasukan untuk menjaga pusat kerajaan agar tak ada yang bisa merebut tahta yang diwariskannya.

Raja mengutus Hae Soo untuk membawa Pangeran Mahkota ke pusat kerajaan sebelum ia meninggal. Para pangeran pecah menjadi dua kubu, Pangeran Wang Yo, Wang Wook (Kang Ha Neul), dan Wang Won bersatu untuk membatalkan wasiat Raja. Sedangkan, Wang So berada di pihak Pangeran Mahkota.


Image source: SBS

Baca juga: Duh, Lee Jun Ki Ternyata Masuk Daftar Blacklist Mantan Presiden Korsel

Pertarungan sengit antara Wang Wook dan Wang So pun tak terelakan. Tak lama kemudian, Pangeran Mahkota datang, dan ternyata itu juga bagian dari rencana Wang Wook untuk menjebak Wang Yo. Saat itu, Ji Mong mengumumkan kematian Raja bersamaan dengan tahta kerajaan yang diwariskan kepada Pangeran Mahkota.

Berniat melarikan diri dari hukuman, Wang Yo memberontak. Bermaksud untuk menghentikan Wang Yo, Wang So justru membuat Wang Yo jatuh ke jurang. Rasa bersalah karena merasa telah membunuh sang kakak menghantui Wang So. Hal ini justru membuat hubungannya dengan Hae Soo jadi lebih dekat.

Konspirasi apa lagi yang akan mewarnai perebutan tahta kerajaan Goryeo? Nantikan terus reviewnya ya, Dreamers^^

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Pertemanan Gigi Hadid dan Taylor Swift memang sudah terjalin sejak lama. Namun belakangan keduanya memang jarang bertemu karena kesibukan masing masing. Gigi disibukkan dengan kegiatan di dunia fashion, sementara Swift sibuk dengan album barunya....
  • HOT !
    Sudah cukup lama dinantikan usai hiatus arena wajib militer, Lee Seung Gi akhirnya siap kembali menghiasi layar kaca lewat drama maupun program variety terbaru. Hal ini ternyata sudah menjadi ambisinya sejak menyelesaikan wajib militer....
  • HOT !
    Digelar meriah pada 2 Desember lalu, ajang penghargaan MelOn Music Awards 2017 telah memberikan banyak penghargaan, termasuk Global Artist Award yang kembali dihadirkan setelah empat tahun tak ada artis yang layak menerimanya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)