home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

‘Scarlet Heart’ Ep 12-13: Kematian Raja Jadi Titik Perpecahan Antar Pangeran

Sabtu, 08 Oktober 2016 12:00 by muthiasp | 2363 hits
‘Scarlet Heart’ Ep 12-13: Kematian Raja Jadi Titik Perpecahan Antar Pangeran
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Melanjutkan episode sebelumnya, pasca dituduh mencoba melakukan pembunuhan kepada para pangeran, Hae Soo (IU) diusir dari kerajaan. Di saat yang bersamaan, Wang So juga ditugaskan untuk pergi melihat konflik di wilayah kerajaan lain. Setahun kemudian, Hae Soo kembali dibawa ke kerajaan oleh Ji Mong untuk membuatkan minuman agar kesehatan Raja membaik.

Di sisi lain, Pangeran Baek Ah (Nam Joo Hyuk) mengajarkan Woo Hee (Seohyun) tarian pedang tanpa mengetahui rencana jahat dibalik itu. Memanfaatkan dendam Kerajaan Baekjae yang telah runtuh, Pangeran Wang Yo (Hong Jong Hyun) bekerja sama dengan Perdana Menteri dan Woo Hee untuk membunuh Raja.


Image source: SBS

Baek Ah melihat gelagat mencurigakan Woo Hee saat pesta kerajaan, sadar bahwa ayahnya diincar, Baek Ah menahan pedang tajam Woo Hee dengan tubuhnya. Kesehatan Raja yang terus memburuk membuat Raja memutuskan untuk menurunkan banyak pasukan untuk menjaga pusat kerajaan agar tak ada yang bisa merebut tahta yang diwariskannya.

Raja mengutus Hae Soo untuk membawa Pangeran Mahkota ke pusat kerajaan sebelum ia meninggal. Para pangeran pecah menjadi dua kubu, Pangeran Wang Yo, Wang Wook (Kang Ha Neul), dan Wang Won bersatu untuk membatalkan wasiat Raja. Sedangkan, Wang So berada di pihak Pangeran Mahkota.


Image source: SBS

Baca juga: 5 Drama Korea Bergenre Sageuk Fantasi Terpopuler

Pertarungan sengit antara Wang Wook dan Wang So pun tak terelakan. Tak lama kemudian, Pangeran Mahkota datang, dan ternyata itu juga bagian dari rencana Wang Wook untuk menjebak Wang Yo. Saat itu, Ji Mong mengumumkan kematian Raja bersamaan dengan tahta kerajaan yang diwariskan kepada Pangeran Mahkota.

Berniat melarikan diri dari hukuman, Wang Yo memberontak. Bermaksud untuk menghentikan Wang Yo, Wang So justru membuat Wang Yo jatuh ke jurang. Rasa bersalah karena merasa telah membunuh sang kakak menghantui Wang So. Hal ini justru membuat hubungannya dengan Hae Soo jadi lebih dekat.

Konspirasi apa lagi yang akan mewarnai perebutan tahta kerajaan Goryeo? Nantikan terus reviewnya ya, Dreamers^^

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)