home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dirahasiakan, Ashton Kutcher Malah Tak Sengaja Bocorkan Jenis Kelamin Anak Keduanya?

Jumat, 07 Oktober 2016 19:37 by citra09 | 3062 hits
Dirahasiakan, Ashton Kutcher Malah Tak Sengaja Bocorkan Jenis Kelamin Anak Keduanya?
Image source: Hollywoodli

DREAMERS.ID - Sejak mengumumkan kehamilan keduanya, Mila Kunis dan sang suami, Ashton Kutcher memang diketahui masih belum mau membocorkan kepada publik mengenai jenis kelamin sang calon buah hati.

Namun entah disengaja atau tidak, Ashton Kutcher belum lama ini justru malah seakan membocorkannya. Hal ini terlihat dalam sesi wawancaranya dalam program ‘Today Show’, di mana saat itu ia tengah membahas mengenai tumbuh kembang putri pertamanya, Wyatt Isabelle Kutcher.

“Ia (Wyatt) menunjuk perut Mila dan mengatakan, ‘Itu adalah adik laki-laki’. Jadi aku rasa ia tahu bahwa ada sesuatu di perut ibunya, tetapi aku rasa ia belum mengetahui bahwa (calon) bayi tersebut bukanlah boneka plastik,” ungkap Ashton.

Baca juga: Presiden Ukraina Apresiasi Mila Kunis dan Ashton Kutcher

Pernyataan aktor ‘Family Guy’ ini pun seakan merupakan sebuah ketidaksengajaan bahwa ia telah mengungkap jenis kelamin anak keduanya, yang ternyata adalah laki-laki! Jika hal ini benar, maka keluarga kecil ini pun akan terasa sempurna, mengingat putri pertama mereka, Wyatt adalah perempuan.

Dalam wawancara tersebut, Ashton Kutcher juga mengungkap rasa gugupnya menantikan anak keduanya, meski sebelumnya ia punya pengalaman bersama Mila Kunis sebagai orang tua Wyatt. “Sejujurnya aku merasa takut dan gugup,” tambahnya.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....
  • HOT !
    Doyoung NCT secara resmi debut solo dengan album YOUTH dan lagu utama Little Light pada 22 April yang sukses dengan menyapu posisi teratas di berbagai tangga lagu domestik dan internasional....
  • HOT !
    Leeseo IVE, Han Yujin ZEROBASEONE, dan aktor Moon Sung Hyun diumumkan sebagai trio MC baru acara musik SBS Inkigayo mulai dari episode mendatang pada tanggal 28 April....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)