SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Promosikan Debut Solonya, Niall Horan Tak Diacuhkan Orang Kanada?

Jumat, 07 Oktober 2016 23:00 by daranm_ | 1032 hits
Promosikan Debut Solonya, Niall Horan Tak Diacuhkan Orang Kanada?
Image source: dailymail.c

DREAMERS.ID - Salah satu personil dari boyband One Direction, yakni Niall Horan baru saja merilis single perdana sebagai penyanyi solo. Tentunya, Directioners (sebutan fans untuk One Direction) harus senang karena mereka bisa mendengar suara idolanya lagi.

Namun, siapa sangka, rupanya di Kanada ada beberapa orang yang tak peduli dengan lagu terbaru Niall. Hal tersebut menurut salah seorang mahasiswa Kanada yang baru-baru ini memiliki kesempatan untuk berbicara dengan Niall dalam sebuah wawancara di radio.

Salah satu fans yang bernama Eve ditelepon ke acara ‘Kylie & Jackie O’ Australia pada Selasa (4/10) lalu dan sedikit berbincang-bincang dengan pria asal Irlandia itu selama sesi tanya jawab.

Pertama, Eve bertanya mengenai siapa partner yang diimpikan Niall untuk main golf bersama. Perbincangan itu berlanjut, salah satu host menyuruh Eve membual kepada teman-temannya tentang percakapan nya dengan Niall.

“Mereka benar-benar akan kehilangan pikiran mereka, ayo cepat,” ujar host tersebut.

Baca juga: Mulai Camila Cabello Hingga Meghan Trainor, Kepoin Rilisan Video Klip Terbaru Minggu Ini!

Melansir dari laman Aceshowbiz, Eve pun mengatakan, “Maaf tapi aku di Kanada, tidak ada yang benar-benar peduli tentang itu. Saya tahu. Orang-orang menyebalkan…itu bukan salahku,” jawab Eve.

Setelah percakapan tidak menyenangkan itu, sang host mencoba menghibur Niall. “Maaf teman. Kami akan memotong bagian percakapan tadi.”

Seperti yang diketahui, pria kelahiran 1993 ini sedang mempromosikan debut single solonya yang berjudul ‘This Town’.  Selain Niall, personil 1D yang lain Harry Styles, Liam Payne dan tak ketinggalan Louis Tomlinson juga akan segera meluncurkan lagu solo mereka.

(dnm)

  • HOT !
    Ditinggal beberapa membernya melakukan wajib militer memang membuat Nichkhun disibukkan dengan solonya. Usai menyelesaikan proyek film di kampung halamannya Thailand, kini Nichkhun dikabarkan telah digaet menjadi member untuk sebuah variety show baru....
  • HOT !
    Kehadiran boy group K Pop fenomenal BTS di Billboard Music Awards (BBMAs) 2018 menjadi pusat perhatian dunia. Ini merupakan kali kedua bagi grup asuhan Big Hit Entertainment itu hadir di ajang penghargaan musik bergengsi yang dihelat di Las Vegas tersebut....
  • HOT !
    Sudah setahun lebih Kang Gary menghilang dari layar kaca. Ia memilih untuk menjalani hidupnya seperti biasa tanpa terganggu dengan hiruk pikuk kehidupan sebagai selebriti. Baru baru ini ia terlihat bahagia menghabiskan waktu dengan sang anak....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)