SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Usai ‘Jatuhkan’ Taylor Swift, Demi Lovato Akan Hiatus di Tahun 2017?

Sabtu, 08 Oktober 2016 10:00 by daranm_ | 1660 hits
Usai ‘Jatuhkan’ Taylor Swift, Demi Lovato Akan Hiatus di Tahun 2017?
Image source: justjared.c

DREAMERS.ID - Sebagai fans dari salah satu penyanyi atau musisi ternama, hal yang paling dinantikan pasti perilisan single serta album baru sang idola. Sedangkan hal yang ditakuti yaitu saat idolanya memutuskan untuk hiatus.

Akhir-akhir ini, banyak beberapa musisi yang memilih hiatus seperti One Direction, Selena Gomez, Ellie Goulding, dan sekarang Demi Lovato resmi bergabung. Pelantun lagu ‘Cool For the Summer’ mengumumkan lewat Twitter pada Rabu (5/10) lalu bahwa ia akan hiatus dari dunia musik di tahun 2017.

“Sangat bersemangat untuk 2017. Mengambil istirahat dari msuik dan sorotan…saya tidak bermaksud ini untuk bisnis dan media,” tulis Demi lengkap dengan emoji berupa lambaian tangan.


image source: Twitter.com/ddlovato

Tak butuh waktu lama, beberapa penggemar langsung membalas kicauan-nya tersebut. Salah satu akun fans ada yang bertanya apakah ia akan kembali lagi atau tidak, Demi pun menjawab “Entahlah. Sepertinya itu tidak bernilai lagi. Aku lebih baik melakukan penggalan dana saja,” balasnya.


image source: Twitter.com/ddlovato

Baca juga: Hiii.. Begini Pengalaman Horor Para Selebriti Hollywood Saat Bertemu Hantu

Pengumuman hiatus-nya tersebut tidak lama setelah Demi menjtuhkan Taylor Swift mengenai lagu ‘Bad Blood’ dimana Taylor menyindir Katy Perry. Demi mengatakan kepada Glamour, “Saya pikir bahwa memiliki sebuah lagu dan video tentang menyindir Katy Perry, itu bukan ciri khas seorang perempuan,” ungkap Demi.

“Kita semua tidak seharusnya melakukan hal yang tidak pantas dilakukan, tapi saya bertanya pada diriku sendiri, ‘Apakah aku seorang feminisme?’ Ya, karena aku berani berbcara seperti ini,” pungkasnya seperti yang dilansir dari Aceshowbiz.

Belum tahu pasti alasan apa yang sebenarnya membuat mantan Joe Jonas ini ingin hiatus. Bagaimana menurutmu, Dreamers?

(dnm)

Komentar
  • HOT !
    Aktris cantik Shin Se Kyung kerap mendapat kritikan akan aktingnya dalam sebuah proyek drama. Meski telah menunjukkan kemampuan terbaiknya, tetap ada saja yang berkomentar buruk terhadap caranya berakting....
  • HOT !
    Reality show tentang kehidupan pernikahan salah satu diva Korea, Lee Hyori yang berjudul ‘Hyori’s Bed & Breakfast’ memang berhasil menarik perhatian banyak penonton. Hal inilah yang akhirnya menjadi alasan pihak produksi membuat dari acara tersebut yang akan tayang pada Januari tahun depan....
  • HOT !
    Pertemanan Gigi Hadid dan Taylor Swift memang sudah terjalin sejak lama. Namun belakangan keduanya memang jarang bertemu karena kesibukan masing masing. Gigi disibukkan dengan kegiatan di dunia fashion, sementara Swift sibuk dengan album barunya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)