home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Fashion Show Yeezy Alami 'Bencana', Kanye West Pecat Puluhan Pegawainya!

Sabtu, 08 Oktober 2016 11:00 by Dits | 2225 hits
Fashion Show Yeezy Alami 'Bencana', Kanye West Pecat Puluhan Pegawainya!
image source: aceshowbiz

DREAMERS.ID - Salah satu selebriti fenomenal, Kanye West, belum lama ini sempat menggelar fashion show Yeezy untuk musim keempatnya. Sayangnya, fashion show yang digelar saat bulan September tersebut mendapat banyak kritikan dari berbagai pihak.

Melansir laman Aceshowbiz, sama seperti para penggemarnya, Kanye West tampaknya tidak puas dengan acara 4 fashion show tersebut. Page Six melaporkan bahwa sang rapper mengalami masalah keuangan terkait ‘gagal’nya acara fashion show tersebut. Suami Kim Kardashian tersebut langsung memecat semua staf setelah begitu banyak bencana yang terjadi selama acara Yezzy, yang menjadi bagian dari New York Fashion Week.

“Dia (Kanye) telah memecat kurang lebih 30 karyawan setelah mengetahui kalau acara fashion show yang digelarnya saat itu mendapat berbagai kritikan dari pihak tertentu. Sekarang ia tak mau seorang pun menghubunginya, oleh karena itu setiap orang yang ingin berkomunikasi hanya bisa menyampaikan pesan mereka lewat email,” ujar salah satu sumber.

Baca juga: Sosok Bianca Censori, Karyawan Yeezy yang Dirumorkan Jadi Istri Baru Kanye West

Seperti diketahui, acara fashion show yang digelar Kanye beberapa waktu lalu benar-benar tampak berantakan. Tak hanya terlambat dua jam digelar, acara itu juga sempat membuat beberapa modelnya pingsan karena terlalu lama berdiri di terik mentari.

Dalam acara tersebut dilaporkan kalau beberapa editor dikabarkan memutuskan untuk  presentasi lebih cepat dan ayah dari dua orang anak itu semakin marah bahwa beberapa anggota dari sang istri, Kim Kardashian tidak bisa hadir.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)