SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

SM Entertainment Beri Peringatan, Lebih dari 1 Juta Postingan di Forum Online ‘Hilang’!

Sabtu, 08 Oktober 2016 15:12 by citra09 | 2260 hits
SM Entertainment Beri Peringatan, Lebih dari 1 Juta Postingan di Forum Online ‘Hilang’!
Image source: SM Entertai

DREAMERS.ID - Sebuah tindakan tegas bahkan hingga ke jalur hukum kini semakin gencar dilakukan para agensi idola K-Pop demi melindungi privasi artis asuhannya, inilah yang juga belum lama ini dilakukan oleh SM Entertainment.

Seperti yang diketahui sebelumnya, SM Entertainment pada 7 Oktober kemarin resmi mengumumkan bahwa pihaknya akan mengambil langkah hukum kepada siapapun yang melakukan tindakan merugikan untuk para artisnya.

Yap, dan peringatan SM tersebut pun sepertinya cukup efektif. Pasalnya, beberapa jam setelah pengumuman tersebut, salah satu forum komunitas online populer Korea ternyata langsung mengalami penurunan jumlah postingan yang begitu drastis!

Baca juga: Ini Tiga Dancer Terbaik di SM Entertainment Pilihan Taemin SHINee, Setuju?

Dilansir Allkpop, postingan dalam kategori ‘Selebriti Pria’ mengalami perubahan paling drastis, dengan jumlah yang menurun dari 5,162,390 menjadi 3,906,349, yang menandakan bahwa 1,2 juta postingan telah ‘hilang’ atau dengan kata lain dihapus. Forum tersebut pun diduga menjadi penyebar rumor hengkangnya D.O dari EXO.

Beberapa waktu belakangan, beberapa artis SM memang mengalami hal kurang menyenangkan, mulai dari fans sasaeng yang nekat masuk tempat Lay EXO menginap, tersebarnya foto Chen yang diduga bersama mantan kekasih, hingga D.O yang dirumorkan hengkang dari EXO.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari pertama akhirnya selesai digelar pada Sabtu (16/12) dini hari di JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Salah satu penampil yang paling dinantikan Marshmello memukau partygoers melalui aksi panggungnya yang apik....
  • HOT !
    Terhitung memang hampir 3 tahun boy group ZE:A telah tak aktif melakukan promosi sebagai grup. Beberapa membernya pun diketahui telah memutuskan hengkang dari agensi yang membesarkan nama mereka, Star Empire Entertainment. Tak ayal, banyak dari netizen yang menganggap jika grup yang debut pada tahun 2010 ini telah bubar....
  • HOT !
    Penggemar Fall Out Boy dan BTS dikejutkan dengan proyek kolaborasi yang baru saja dirilis pada Jumat (15/12). Secara tiba tiba, band rock asal Amerika tersebut merilis lagu ‘Champion (Remix)’ yang berkolaborasi dengan leader BTS, RM....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)