home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Empat Tahun Vakum, Bruno Mars Akhirnya Comeback Bersenang-senang di MV ’24K Magic’!

Sabtu, 08 Oktober 2016 13:06 by citra09 | 1374 hits
Empat Tahun Vakum, Bruno Mars Akhirnya Comeback Bersenang-senang di MV ’24K Magic’!
Image source: Bruno Mars

DREAMERS.ID - Penantian fans untuk segera melihat Bruno Mars beraksi dengan musik terbarunya akhirnya terwujud. Empat tahun vakum dari industri musik, Bruno Mars pun akhirnya resmi comeback dengan single terbarunya berjudul ‘24K Magic’.

Setelah selama satu minggu penuh menggoda fans lewat berbagai bocoran di akun media sosialnya, musisi 30 tahun ini akhirnya merilis lagu dan video musik lagu tersebut pada Jumat (08/10) waku setempat yang kembali penuh dengan nuansa bersenang-senang.

“Kau bisa menyebut ini adalah single pertamaku. Tapi aku akan menyebutnya sebagai sebuah undangan untuk datang ke pesta,” ungkap Bruno Mars di perilisan lagu barunya kali ini.


Image source: Bruno Mars Official

Ditulis dan diproduseri oleh tim produser Shampoo Press & Curl, ‘24K Magic’ merupakan lagu yang terdapat dalam full album ketiga Bruno Mars yang juga bertajuk sama. Album tersebut rencananya akan dirilis pada 18 November mendatang.

Baca juga: Tidak Jadi 'Manggung', Bruno Mars Dituntut Ganti Rugi 14 Miliar

Dengan demikian, ini merupakan kembalinya Bruno Mars untuk pertama kalinya setelah 4 tahun lalu merilis album bertajuk ‘Unorthodox Jukebox’ di tahun 2012 yang menghasilkan berbagai lagu hits, seperti ‘When I Was Your Man’, ‘Treasure’, ‘Gorilla’, hingga ‘Locked Out of Heaven’.

Penyanyi bernama asli Peter Gene Hernandez ini pun dijadwalkan akan tampil perdana membawakan single terbarunya ini dalam program ‘Saturday Night’ yang tayang di NBC pada 15 Oktober mendatang.

Yuk simak video musiknya berikut ini:

(ctr)

 

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)