SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Akdong Musician Berikan Penampilan yang ‘Keren Banget’ di Konser ‘Saranghaeyo Indonesia 2016’

Minggu, 09 Oktober 2016 11:48 by zia92 | 918 hits
Akdong Musician Berikan Penampilan yang ‘Keren Banget’ di Konser ‘Saranghaeyo Indonesia 2016’
Image source: Mecima Pro

DREAMERS.ID - Pecinta musik K-Pop di Tanah Air kembali dihibur oleh penyanyi berbakat dari Negeri Ginseng dalam gelaran konser bertajuk Saranghaeyo Indonesia 2016. Konser yang digelar di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City ini mendatangkan tiga penyanyi dengan genre musik yang beragam, yaitu Taeyang Big Bang, Nell, dan Akdong Musician.

Akdong Musician (AkMu) sebagai yang termuda di antara ketiganya, membuka konser dengan penampilan yang manis dan menggemaskan. Total menyanyikan sembilan lagu, duo yang terdiri dari kakak-beradik Lee Chanhyuk dan Lee Suhyun ini berhasil memukau penonton dengan suara emas mereka.

Lagu ‘How People Move’ dari album ‘Spring’ yang baru dirilis di musim semi tahun ini menjadi lagu pembuka yang kemudian dilanjutkan dengan lagu ‘Give Love’ dan ‘I Love You’. Dengan tiga lagu ini, AkMu seakan ingin mengungkapkan rasa cintanya kepada fans di Indonesia ditambah dengan Chanhyuk dan Suhyun yang bersenandung ‘Aku Cinta Kalian’ dengan nada lagu ‘I Love You’.

Pertama kalinya datang ke Indonesia, AkMu sebisa mungkin berinteraksi dengan fans, dan kata ‘Keren banget’ pun beberapa kali terucap dari Chanhyuk yang membuat penonton antusias. Meski terkendala perbedaan bahasa, duo artis YG Entertainment ini tetap berbicara dalam bahasa Inggris yang terbilang fasih.

Baca juga: Diam-diam Siapkan Variety Show Baru, MBC Gaet Para Idola K-Pop Populer Ini Sekaligus!

Setelah menyapa penonton, penampilan kembali dilanjutkan dengan menyanyikan lagu ‘Melted’ dan ‘RE-BYE’. Tak hanya menyanyikan lagu mereka sendiri, AkMu pun mengcover lagu ‘Love is an Open Door’ yang merupakan soundtrack film ‘Frozen’ dan lagu ‘Happy!’ milik band Mocca.

AkMu yang merupakan jebolan ‘K-Pop Star’ juga membawakan satu lagu dari ajang pencarian bakat tersebut yang berjudul ‘Crescendo’, menampilkan harmonisasi vokal yang memukau. Kemudian penampilan mereka ditutup dengan lagu ‘200%’ yang ikut dinyanyikan oleh penonton.

Pastinya penampilan perdana Akdong Musician di Indonesia ini 'keren banget' kan, Dreamers? ^^

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kehadiran serta kemenangan BTS dalam ’Billboard Music Awards 2017’ yang digelar 21 Mei lalu tak hanya menjadi sorotan penggemar dan masyarakat Korea Selatan saja, melainkan juga hampir di seluruh penjuru dunia....
  • HOT !
    Tak jarang bagi para pengguna media sosial mendapat referensi atau malah kadang jadi ingin melakukan seperti apa yang dilakukan oleh orang lain maupun teman teman sendiri dalam postingan mereka. Ternyata begitu juga yang dirasakan oleh visual dari grup VIXX yang satu ini....
  • HOT !
    Belum lama ini salah satu member VIXX, Ken menjadi perbincangan netizen setelah kedapatan menulis kata kata kasar dalam video yang diunggah melalui channel resmi grupnya. Tak ayal, member yang bertugas sebagai main vocal tersebut langsung menuai kritikan dari netizen karena dianggap kurang pantas....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)