home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tiga Artis YG Entertainment Ini Masuk Daftar Comeback di Bulan November?

Minggu, 09 Oktober 2016 13:12 by citra09 | 1990 hits
Tiga Artis YG Entertainment Ini Masuk Daftar Comeback di Bulan November?
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - YG Entertainment memang beberapa kali kerap membuat fans kecewa lantaran kurang bisa mengatur jadwal comeback para artisnya sehingga beberapa kali ‘meleset’. Namun sebuah laporan dari media setempat menyebut bahwa YG sudah mempersiapkan comeback para artisnya di bulan depan.

Berdasarkan laporan media lokal ‘langganan’ YG Entertainment, OSEN melaporkan bahwa YG Entertainmet berencana untuk merilis lagu terbaru tiga artisnya secara berurutan, yaitu Big Bang, Black Pink, dan Akdong Musician di bulan November.

Laporan tersebut mengklaim bahwa Big Bang akan menjadi artis YG pertama yang akan comeback di bulan November. Sebelumnya dalam siaran aplikasi ‘V’, salah satu member, Seungri juga sempat membocorkan bahwa album baru Big Bang akan dirilis di akhir tahun ini.

Selanjutnya adalah Black Pink yang debut di bulan Agustus lalu, memang sudah menjanjikan akan merilis dua lagu baru. Meski awalnya akan comeback di bulan Oktober, namun laporan mengklaim bahwa keempat perempuan bertalenta ini akan comeback bulan November.

Baca juga: Yang Hyun Suk Tambah Nilai Saham, YG Berencana Debutkan Satu Grup Lagi

Terakhir, duo kakak beradik Akdong Musician telah dijadwalkan juga akan comeback di musim gugur. Keduanya sebelumnya telah comeback merilis album di bulan Mei lalu, dan comeback di bulan November ini merupakan lanjutan dari album di bulan Mei lalu.

“Aku harus berhati-hati mengatakan ini semua, tetapi sepertinya tak akan ada perubahan,” ungkap perwakilan YG, sekaligus memastikan bahwa ketiga artisnya tersebut akan comeback di bulan November. Wah, semoga YG menepati janjinya ya, Dreamers!

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)