home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mellow Hingga Menghentak, Nell Sukses Mainkan Emosi di Konser ‘Saranghaeyo Indonesia 2016’

Minggu, 09 Oktober 2016 14:38 by fzhchyn | 1214 hits
Mellow Hingga Menghentak, Nell Sukses Mainkan Emosi di Konser ‘Saranghaeyo Indonesia 2016’
Image source: Mecima Pro

DREAMERS.ID - Konser bertajuk Saranghaeyo Indonesia 2016 yang baru saja digelar pada Sabtu (08/10) kemarin di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, menyuguhkan sebuah pertunjukkan musik yang mengesankan.

Tak hanya menampilkan dua penyanyi asuhan YG Entertainment, yaitu Taeyang Big Bang dan Akdong Musician, band indie rock Nell pun sukses memainkan emosi penonton dengan lagu-lagu yang mereka bawakan.

Band beranggotakan empat orang ini memulai penampilannya dengan sederet lagu bertempo slow nan mellow, seperti ‘Time Spent Walking Trough Memories’ dan ‘Habitual Irony’. Kemudian dilanjutkan dengan lagu dengan tempo yang lebih upbeat seperti ‘Dream Catcher’, ‘Cliff Parade’, dan ‘Ocean of Light’.

Di sela-sela penampilannya, sang vokalis Kim Jongwan mengungkapkan jika awalnya mereka sedikit takut karena ini merupakan yang pertama kalinya datang ke Indonesia. Namun melihat teriakan dan dukungan fans, mereka pun merasa lega dan berterima kasih.

Baca juga: Akdong Musician, Nell dan Taeyang Sempurnakan Malam Minggu Fans di 'Saranghaeyo Indonesia 2016'!

Kim Jongwan juga juga mengatakan jika mereka mencoba untuk belajar bahasa Indonesia agar bisa berkomunikasi dengan penonton, namun karena sangat sulit dirinya menggunakan Voice Translator di ponselnya.

Penampilan pun kembali dilanjutkan dengan membawakan lagu ‘White Dwarf’ dan ditutup dengan lagu ‘Words You Shouldn’t Believe’ yang menjadi klimaks dengan genre rock yang kental ditambah permainan melody gitar dari para membernya yang memukau diiringi tata lampu yang begitu apik.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)