SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mellow Hingga Menghentak, Nell Sukses Mainkan Emosi di Konser ‘Saranghaeyo Indonesia 2016’

Minggu, 09 Oktober 2016 14:38 by zia92 | 1011 hits
Mellow Hingga Menghentak, Nell Sukses Mainkan Emosi di Konser ‘Saranghaeyo Indonesia 2016’
Image source: Mecima Pro

DREAMERS.ID - Konser bertajuk Saranghaeyo Indonesia 2016 yang baru saja digelar pada Sabtu (08/10) kemarin di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, menyuguhkan sebuah pertunjukkan musik yang mengesankan.

Tak hanya menampilkan dua penyanyi asuhan YG Entertainment, yaitu Taeyang Big Bang dan Akdong Musician, band indie rock Nell pun sukses memainkan emosi penonton dengan lagu-lagu yang mereka bawakan.

Band beranggotakan empat orang ini memulai penampilannya dengan sederet lagu bertempo slow nan mellow, seperti ‘Time Spent Walking Trough Memories’ dan ‘Habitual Irony’. Kemudian dilanjutkan dengan lagu dengan tempo yang lebih upbeat seperti ‘Dream Catcher’, ‘Cliff Parade’, dan ‘Ocean of Light’.

Di sela-sela penampilannya, sang vokalis Kim Jongwan mengungkapkan jika awalnya mereka sedikit takut karena ini merupakan yang pertama kalinya datang ke Indonesia. Namun melihat teriakan dan dukungan fans, mereka pun merasa lega dan berterima kasih.

Baca juga: Akdong Musician, Nell dan Taeyang Sempurnakan Malam Minggu Fans di 'Saranghaeyo Indonesia 2016'!

Kim Jongwan juga juga mengatakan jika mereka mencoba untuk belajar bahasa Indonesia agar bisa berkomunikasi dengan penonton, namun karena sangat sulit dirinya menggunakan Voice Translator di ponselnya.

Penampilan pun kembali dilanjutkan dengan membawakan lagu ‘White Dwarf’ dan ditutup dengan lagu ‘Words You Shouldn’t Believe’ yang menjadi klimaks dengan genre rock yang kental ditambah permainan melody gitar dari para membernya yang memukau diiringi tata lampu yang begitu apik.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Boy group BTS baru saja sukses menyelesaikan rangkaian tur konser bertajuk ‘2017 BTS Live Trilogy Episode III: The Wings Tour – The Final’. Konser penutup atau encore ini digelar selama tiga hari di Gocheok Sky Dome, Seoul pada 8 hingga 10 Desember kemarin....
  • HOT !
    Setelah lebih dari satu tahun sejak ‘Sugar Man’ memutuskan untuk menyudahi masa tayangnya, program variety musik JTBC tersebut akhirnya memutuskan untuk memulai season kedua di awal tahun 2018 mendatang....
  • HOT !
    Perceraian antara Gracia Indri dan David 'Noah' memasuki babak baru. Rohman selaku pengacara Gracia mengungkapkan detail penyebab sang klien bersikeras untuk tetap bercerai dari Davd. Tak hanya masalah percekcokan biasa namun kabarnya telah mengarah ke KDRT....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)