home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Album Review: Infinite - 'Infinite Only'

Minggu, 09 Oktober 2016 15:50 by tyassss | 1981 hits
Album Review: Infinite - 'Infinite Only'
Image source: Woollim Ent

DREAMERS.ID - Jadi salah satu deretan grup yang comeback di industri musik Korea musim ini, Infinite akhirnya merilis mini album ke-6 bertajuk ‘Infinite Only’ yang sudah menjadi penantian dari para penggemarnya kurang lebih sekitar satu tahun terakhir.

Masih dengan konsep musik yang khas sekali akan grup asuhan Woolim Entertainment ini, album ‘Infinite Only’ berisikan 7 lagu baru yang mana 2 diantaranya ditulis dan diproduksi oleh dua membernya, Dongwoo dan Hoya. Di album kali ini, Infinite juga memperlihatkan pengembangan pola baru pada logonya.


Image source: Woollim Entertainment

Dimulai dari sebuah lagu intro yang hanya berisisi alunan musik berjudul ‘Eternity’. Meski tanpa paduan lirik dan suara apik para member, ‘Eternity’ tetap dapat menghangatkan telinga para pendengar dengan memadukan musik orchestra di dalamnya. Kemudian, pada lagu kedua para penggemar sudah bisa langsung mendengarkan lagu ‘The Eye’ yang menjadi lagu utama untuk promosi mereka.


Image source: twitter.com/visuaLeader

Sedikit berbeda, dalam lagu ini tidak ada bagian rap seperti biasanya. Karena dua rapper-nya yaitu Dongwoo dan Hoya lebih menunjukan kemampuan bernyanyinya dengan mengambil bagian vokal yang cukup penting di lagu ini. Begitu juga dengan Sungyeol dan Sungjong yang menunjukan kemampuan nada tinggi di bagian part menyanyi mereka.


Image source: Woollim Entertainment

Lagu berikutnya adalah ‘AIR’ yang sudah pasti bisa membuat kamu yang mendengarkannya akan ikut menghentak seiring dengan urban beats dari musiknya yang berinstrumen utama EDM. Selanjutnya ada ‘One Day’, merupakan lagu dengan perpaduan musik rock ballad yang semakin asik dengan rhyme rap yang pas.

Baca juga: INFINITE Batal Konser di Hong Kong

Ditengah suasana hati yang tenang, lagu ‘True Love’ dan ‘Thank You’ juga sangat cocok untuk didengarkan. Terakhir  adalah ‘Zero’, yang mana instrument awalnya mengingatkan kita pada musik disco tahun 80-an.

Artist:
Infinite

Tracklist:

  1. Eternity
  2. The Eye
  3. AIR
  4.  One Day
  5. True Love
  6. Thank You
  7. Zero

Berikut adalah cuplikan lagu dari ketujuh lagu Infinite di album ‘Infinite Only’:

(tys)

Komentar
  • HOT !
    ILLIT kembali mencatat sejarah dengan lagu debutnya 'Magnetic'! Kurang dari satu bulan sejak dirilis pada 25 Maret lalu, lagu tersebut telah meraih predikat Perfect All Kill (PAK)....
  • HOT !
    Agensi Yoon Bomi Apink dan Rado Black Eyed Pilseung telah mengkonfirmasi hubungan asmara kedua artis tersebut....
  • HOT !
    Menysul berita berakhirnya kontrak BBGIRLS dengan Warner Music Korea, girl group tersebut akan melanjutkan aktivitas di bawah label independen dengan formasi baru....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)