home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tutup Konser 'Saranghaeyo Indonesia 2016', Taeyang Janji Bakal Balik Lagi dengan Big Bang!

Minggu, 09 Oktober 2016 19:32 by tyassss | 1414 hits
Tutup Konser 'Saranghaeyo Indonesia 2016', Taeyang Janji Bakal Balik Lagi dengan Big Bang!
Image source: Mecimapro

DREAMERS.ID - Taeyang menjadi salah satu artis yang paling dinantikan dalam konser ‘Saranghaeyo Indonesia 2016’ yang digelar pada Sabtu (08/10) tadi malam. Para VIP (sebutan untuk fans Big Bang) juga tak ketinggalan membawa lightstick berwarna kuning resmi milik Big Bang untuk memeriahkan penampilan sang vokalis tersebut.

Dibuka dengan lagu ‘Ringa Linga’ dan ‘Superstar’, Taeyang sukses menaikan kembali adrenalin para penonton untuk menikmati penampilannya hingga pada penghujung acara. Setelah dua lagu tersebut, kekasih Min Hyo Rin ini menyapa para penggemarnya dengan menanyakan apakah mereka merindukan Taeyang.


Image source: dreamers.id

“Apa kabar Jakarta? Aku ingat sudah lama juga kita bertemu pada konser tur ‘MADE' lalu. Apa kalian merindukanku?”, ucapnya dalam bahasa Inggris yang fasih yang langsung diamini oleh para fans. Taeyang pun menambahkan bahwa ia juga sangat merindukan para penggemar di Indonesia.

Bahkan saking rindunya, Taeyang seakan menyesal karena hanya tampil seorang diri tanpa keempat member Big Bang lainnya di hadapan para fans. Maka, idola bernama Dong Youngbae ini pun berjanji dan meyakinkan para fans bahwa ia akan kembali ke Indonesia dengan member Big Bang yang lengkap.


Image source: dreamers.id

Baca juga: Reuni BIGBANG, G-Dragon dan Taeyang Hadiri Fan Meeting Daesung

Wah, pasti para penggemar akan sangat menantikan janji ini terwujud ya! Kemudian, Taeyang pun kembali melanjutkan penampilannya dengan lagu-lagu hits lainnya yang tak hanya dari album solonya melainkan milik Big Bang dan proyek duetnya dengan G-Dragon. Diantaranya, ‘1AM’, ‘Only Look At Me’, ‘I Need a Girl’, ‘Body’, ‘Bang Bang Bang’, ‘Fantastic Baby’ dan ‘Good Boy’.

Dengan bahasa Inggris yang cukup fasih, Taeyang pun tak kesulitan untuk berinteraksi dengan para fans. Dan sebelum menutup penampilannya, lagi-lagi Taeyang mengucapkan terima kasih kepada fans yang sudah datang dan menekankan bahwa ia akan kembali lagi ke tanah air ini bersama Big Bang. Lagu hits ‘Eyes NoSe Lips’ pun menjadi lagu terakhir dari konser ‘Saranghaeyo Indonesia 2016’.

Who’s still excited with this concert?^^

(tys)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)