home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Get Ready K-popers, 12 Hari Lagi ASTRO Bakal Gelar Showcase Pertamanya di Indonesia!

Senin, 10 Oktober 2016 10:40 by tyassss | 1349 hits
Get Ready K-popers, 12 Hari Lagi ASTRO Bakal Gelar Showcase Pertamanya di Indonesia!
Image source: twitter.com

DREAMERS.ID - Sepertinya para penggemar K-pop di Indonesia tengah sangat dimanjakan pada tahun ini dengan datangnya para grup maupun bintang idola mereka ke tanah air. Diantaranya yang sebentar lagi juga akan bertandang ke Jakarta, ASTRO!

Baru debut debut pada Februari tahun ini, ASTRO memang sudah banyak menarik perhatian para penggemar K-pop khususnya yang berada di Indonesia. Melihat hal ini, Make Us Entertainment selaku promotor telah siap memboyong keenam cowok tampan dan berbakat ini dalam gelaran ‘ASTRO The 1st Season Showcase in Jakarta’.


Image source: twitter.com/MakeUsEnt

Acara ini sendiri akan dilaksanakan pada tanggal 22 Oktober 2016, yang bertempat di Nusa Indah Theater, Balai Kartini. Untuk saat ini, masih belum ada detil mengenai harga tiket maupun seatplan dari sang promotor.

Tetapi, para penggemar sudah sangat antusias karena promotor sudah merilis video greeting resmi langsung dari boy group pertama Fantagio ini. Dalam video tersebut, ASTRO sangat senang akan segera bertemu dengan para penggemar Indonesia dan berkesempatan mencicipi makanan Indonesia yang mereka dengar sangat enak.

Baca juga: Momen ASTRO dan Moon Sua Bikin Terharu, Nonton Fancon Hingga Makan Bareng Keluarga

Dengan begitu, ini juga menjadi kali pertama bagi ASTRO datang ke Indonesia yang mana sebelumnya, Dreamers.id juga sudah memperkenalkan grup pelantun ‘Breathless’ ini kepada penggemar di Indonesia dengan menyiarkan secara resmi web drama serta reality show pertama mereka yang berjudul ‘ASTRO Ok! Ready’.

Sudah siap bertemu ASTRO? Kita tunggu kabar selanjutnya, Dreamers!

(tys)

Komentar
  • HOT !
    SM Entertainment telah meluncurkan label R&B kontemporer bernama KRUCIALIZE! Melalui label ini, perusahaan berupaya memperluas spektrum K pop dan mengejar konten baru yang unik....
  • HOT !
    Lovely Runner menjadi drama Korea terpopuler saat ini, dari tvN setelah Queen of Tears. Banyak yang tidak menyangka bahwa drama time slip ini akan populer bahkan sampai ke soundtracknya....
  • HOT !
    Jeon Jong Seo sedang dalam pembicaraan untuk proyek baru! Pada 3 Mei, TenAsia melaporkan bahwa aktris tersebut telah dipilih sebagai pemeran utama dalam drama mendatang ‘Genie House’ (judul literal)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung Sisters|Donghae (SUJU)|Minhyuk (CNBLUE)|Lee Min Ho|Luna (fx)|EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)