home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tiga Girl Group Termuda Agensi Raksasa Saingan Reputasi di Bulan Ini, Siapa Juaranya?

Senin, 10 Oktober 2016 12:13 by citra09 | 1776 hits
Tiga Girl Group Termuda Agensi Raksasa Saingan Reputasi di Bulan Ini, Siapa Juaranya?
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Sebuah penelitian oleh lembaga reputasi yang berkaitan dengan bisnis kembali dilakukan, yang kali ini untuk mengetahui siapakah grup idola wanita alias girl group yang memiliki nilai reputasi paling tinggi di bulan Oktober.

Hasil penelitian ini diketahui diambil dari data pada 6 September hingga 7 Oktober sebanyak 36,117,320, yang terdiri dari berbagai indeks, mulai dari partisipasi, media, komunikasi, hingga komunitas untuk menentukan reputasi mereka.

Menariknya, dalam hasil daftar ini terlihat persaingan yang cukup ketat dari tiga girl group termuda agensi raksasa Korea, yaitu Red Velvet dari SM Entertainment, TWICE dari JYP Entertainment, dan Black Pink dari YG Entertainment.

Jika bulan lalu posisi pertama diisi oleh Black Pink, maka di bulan Oktober kali ini, posisi tersebut pun diambil alih oleh Red Velvet. Sementara girl group JYP Entertainment, TWICE yang juga sempat duduk di posisi satu beberapa bulan lalu, kini berada di posisi ketiga.

Menyusul ketiga girl group tersebut, A Pink pun duduk di posisi ketiga yang didukung dengan kegiatan comebacknya belum lama ini. Comeback yang cukup ditunggu pun ternyata berhasil membuat Crayon Pop duduk di posisi lima.

Baca juga: Wendy Red Velvet Comeback Lewat Album Solo Kedua

Sementara girl group lain yang mengisi posisi 10 teratas di antaranya adalah IOI, G-Friend, Cosmic Girls, DIA, dan T-ARA. Sebuah kemajuan baik dialami DIA dan Cosmic Girls karena keduanya untuk pertama kalinya berhasil masuk dalam daftar.

Berikut daftar lengkap 20 besarnya:

1. Red Velvet
2. Black Pink
3. TWICE
4. Apink
5. Crayon Pop
6. I.O.I
7. GFRIEND
8. Cosmic Girls
9. DIA
10. T-ara
11. SNSD
12. MAMAMOO
13. Lovelyz
14. LABOUM
15. Girl’s Day
16. AOA
17. EXID
18. Oh My Girl
19. gugudan
20. Wonder Girls

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)