home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Adegan ‘Panas’ Jo Jung Suk dan Gong Hyo Jin di ‘Incarnation of Envy’ Ini Catat Rating Tertinggi!

Senin, 10 Oktober 2016 20:20 by fzhchyn | 4836 hits
Adegan ‘Panas’ Jo Jung Suk dan Gong Hyo Jin di ‘Incarnation of Envy’ Ini Catat Rating Tertinggi!
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Drama SBS Incarnation of Envy yang di episode awalnya lebih menunjukkan sisi komedi, kini mulai memperlihatkan konflik asmara yang lebih intens. Cinta segitiga yang dialami ketiga pemeran utamanya, yaitu Jo Jung Suk, Gong Hyo Jin, dan Go Kyung Pyo semakin rumit dan membuat penonton ‘baper’.

Dalam episode ke-14 yang tayang pada Kamis (06/10) lalu, ‘Incarnation of Envy’ berhasil mencatat rating tertingginya berkat sebuah adegan intim yang terjadi antara Lee Hwa Sin (Jo Jung Suk) dan Pyo Na Ri (Gong Hyo Jin).

Spoiler alert! Dalam episode tersebut, Na Ri berhasil lolos audisi menjadi penyiar berita SBC berkat pertolongan dari Hwa Sin. Tapi saat Hwa Sin jujur akan perasaannya yang mulai menyukai Na Ri, Na Ri mengatakan jika dirinya hanya ingin melanjutkan pengalaman cinta bertepuk sebelah tangannya, tanpa dibalas oleh Hwa Sin karena dirinya tengah menjalin hubungan dengan Go Jung Won (Go Kyung Pyo).

Namun hati Na Ri mulai goyah saat dirinya mengetahui jika Hwa Sin mendapat sanksi disiplin dari perusahaan karena tindakannya yang meminta helikopter berbalik ke gedung SBC demi mengantar Na Ri agar tidak terlambat audisi.


Image source: SBS

Baca juga: Hal Ini yang Jadi Alasan 'Mudah' Jo Jung Suk Ingin Gabung di EXO!

Saat mengantar Hwa Sin ke rumah sakit untuk melakukan check-up, Na Ri masuk ke ruang ganti dan terjadilah momen ciuman panas di antara keduanya. Menurut lembaga rating Nielsen Korea, adegan ciuman tersebut mencatat rating sebesar 15,7 persen.

Seorang sumber dari departemen drama SBS mengatakan, “Kami ingin menggambarkan ungkapan cinta Hwa Sin dan rasa terima kasih Na Ri akan bantuannya dengan cara yang masuk akal. Dengan ciuman mereka, (konflik) cinta segitiga akan berubah dalam skala yang besar. Tapi mohon untuk terus menyaksikan bagaimana kisah dari para karakter berkembang.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)