SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Adegan ‘Panas’ Jo Jung Suk dan Gong Hyo Jin di ‘Incarnation of Envy’ Ini Catat Rating Tertinggi!

Senin, 10 Oktober 2016 20:20 by zia92 | 3728 hits
Adegan ‘Panas’ Jo Jung Suk dan Gong Hyo Jin di ‘Incarnation of Envy’ Ini Catat Rating Tertinggi!
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Drama SBS Incarnation of Envy yang di episode awalnya lebih menunjukkan sisi komedi, kini mulai memperlihatkan konflik asmara yang lebih intens. Cinta segitiga yang dialami ketiga pemeran utamanya, yaitu Jo Jung Suk, Gong Hyo Jin, dan Go Kyung Pyo semakin rumit dan membuat penonton ‘baper’.

Dalam episode ke-14 yang tayang pada Kamis (06/10) lalu, ‘Incarnation of Envy’ berhasil mencatat rating tertingginya berkat sebuah adegan intim yang terjadi antara Lee Hwa Sin (Jo Jung Suk) dan Pyo Na Ri (Gong Hyo Jin).

Spoiler alert! Dalam episode tersebut, Na Ri berhasil lolos audisi menjadi penyiar berita SBC berkat pertolongan dari Hwa Sin. Tapi saat Hwa Sin jujur akan perasaannya yang mulai menyukai Na Ri, Na Ri mengatakan jika dirinya hanya ingin melanjutkan pengalaman cinta bertepuk sebelah tangannya, tanpa dibalas oleh Hwa Sin karena dirinya tengah menjalin hubungan dengan Go Jung Won (Go Kyung Pyo).

Namun hati Na Ri mulai goyah saat dirinya mengetahui jika Hwa Sin mendapat sanksi disiplin dari perusahaan karena tindakannya yang meminta helikopter berbalik ke gedung SBC demi mengantar Na Ri agar tidak terlambat audisi.


Image source: SBS

Baca juga: Hal Ini yang Jadi Alasan 'Mudah' Jo Jung Suk Ingin Gabung di EXO!

Saat mengantar Hwa Sin ke rumah sakit untuk melakukan check-up, Na Ri masuk ke ruang ganti dan terjadilah momen ciuman panas di antara keduanya. Menurut lembaga rating Nielsen Korea, adegan ciuman tersebut mencatat rating sebesar 15,7 persen.

Seorang sumber dari departemen drama SBS mengatakan, “Kami ingin menggambarkan ungkapan cinta Hwa Sin dan rasa terima kasih Na Ri akan bantuannya dengan cara yang masuk akal. Dengan ciuman mereka, (konflik) cinta segitiga akan berubah dalam skala yang besar. Tapi mohon untuk terus menyaksikan bagaimana kisah dari para karakter berkembang.”

(fzh)

  • HOT !
    Menantu dari Hatta Rajasa, Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN), Adara Taista meninggal dunia di Tokyo, Jepang pada 19 Mei lalu. Istri dari Rasyid Rajasa ini menghembuskan napas terakhirnya di Rumah Sakit Moriyama Memorial Tokyo. Rasyid dan Adara baru menikah selama lima bulan....
  • HOT !
    Sisi kocak memang sudah melekat dari sosok Eunkwang BTOB. Tak heran, banyak orang yang dengan mudah tertawa saat melihat idola K pop yang satu ini. Namun, siapa sangka jika perawakannya yang kocak tersebut mampu menaikan rating sebuah reality show yang dibintanginya....
  • HOT !
    Sudah menjadi rahasia publik jika bisa saja tumbuh benih benih cinta diantara aktor dan aktris yang pernah menjalani satu proyek bersama, khususnya yang memakan waktu lama seperti drama maupun film. Kali ini giliran Kim Jae Wook dan Lee El yang dirumorkan berkencan....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)