home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Artistik dan Simbolik, BTS Tampil Lebih Tampan dan Dewasa di MV 'Blood Sweat & Tears'

Senin, 10 Oktober 2016 19:30 by dodo07 | 1494 hits
Artistik dan Simbolik, BTS Tampil Lebih Tampan dan Dewasa di MV 'Blood Sweat & Tears'
Image source: Big Hit Ent

DREAMERS.ID - Setelah membuat penasaran dengan rangkaian foto hingga teaser video, boy group BTS akhirnya resmi masuk dalam jajaran grup idola yang comeback di bulan ini setelah merilis full album terbarunya tadi malam yang diberi judul ‘WINGS’.

Sebagai penanda comebacknya, pada Selasa (10/10) dini hari Big Hit Entertainment selaku agensi yang menaungi BTS juga telah resmi merilis video musik untuk single andalan artis asuhannya ini, ‘Blood Sweat, & Tears’ melalui channel Youtube resmi mereka.


Image source: Youtube

Berbeda dari konsep sebelumnya yang kebanyakan mengusung kebebasan anak muda di usia belasan, di video musik ‘Blood Sweat, & Tears’ para member terlihat lebih tampan, dewasa dan mengusung gaya klasik dalam berbusana.

Penggemar pun dimanjakan dengan tampilan video musik yang begitu artistik dengan berbagai adegan simbolik yang tentunya membuat penggemar penasaran dengan maksud ceritanya. Tak hanya itu, alunan perpaduan musik R&B dan EDM juga terdengar apik di telinga sepanjang lagu ini.


Image source: Youtube

Baca juga: Pop-up Store BTS 'MONOCHROME' Akan Hadir di Jakarta pada Mei-Juni

Meski berani mengusung konsep baru, namun BTS tak meninggalkan ciri khas mereka dengan tarian yang energik namun beraura seksi di sela-sela video berdurasi 6 menit ini. Selain ‘Blood Sweat & Tears’, di full album ini berisi total 15 lagu, yang 7 di antaranya merupakan lagu solo dari masing-masing member.

Sementara itu, sebelum resmi dirilis, kabarnya album ‘WINGS’ sudah berhasil mencetak rekor baru dengan jumlah pre-order yang mencapai lebih dari 500 ribu keping, sejak dibuka pada 28 September lalu.

Yuk, kita saksikan video musik dari ‘Blood Sweat & Tears’ berikut!

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)