home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yoo Seung Ho Benar-benar Akan Wamil Dalam Waktu Dekat

Minggu, 20 Januari 2013 12:13 by ningcil | 5398 hits
Yoo Seung Ho Benar-benar Akan Wamil Dalam Waktu Dekat
ohkpop.com

Jika beberapa  selebriti Korea menunda-nunda waktunya untuk mengikuti tugas wajib militer, namun tidak bagi Yoo Seung Ho. Aktor muda tersebut malah ingin agar tugas wajib sebagai warga negara laki-laki di Korea Selatan tersebut segera ia jalani. Cowok 19 tahun ini berencana untuk mendaftarkan dirinya di kamp militer setelah ia menyelesaikan drama terbarunya, ‘I Miss You’.

Niat Yoo Seung Ho untuk mempercepat masa wamilnya ini ternyata malah menimbulkan sebuah rumor yang tak enak. Ia dikabarkan menolak beberapa tawaran iklan agar segera bisa mengikuti wamil. Menangapi hal ini, agensi dari artis cilik yang kini beranjak dewasa ini pun menjelaskan bahwa pemberitaan tersebut hanya sedikit disalah artikan.

“Kami tak pernah menolak tawaran iklan karena pendaftaran wamilnya. Kami berkata bahwa kami tidak mendapat kasting iklan apapun, namun sepertinya ini disalahartikan. Jika kami mendapat tawaran, kami mungkin pertimbangkan” jelas perwakilan agensi Yoo Seung Ho.

Baca juga: Agensi Rilis Foto-foto Pernikahan Yoo Seung Ho di MV DAY6

Agensinya juga menjelaskan, “Benar adanya jika kami meminta Administrasi Tenaga Kerja Militer agar ia (Yoo Seung Ho) dapat lebih cepat bergabung. Namun kami tidak pernah megajukan permintaan khusus kepada Menteri Pertahanan. Kami yakin bahwa laporan yang diberitakan sedikit melenceng.”

Namun hingga saat ini kepastian waktu dan tanggal kapan YooSeung Ho akan menjalaniwajib militernya maish belum ada kepastian. Yoo Seung Ho beberapa lalu mengungkapkan bahwa ia akan bergabung wajib militer setelah ia menyelesaikan drama terbarunya ‘I Miss You’ dimana ia berperan sebagai Kang Hyung Joon, seorang psikopat.

Siap-siap ditinggalkan si baby face Seung Ho dalam waktu dekat nih, Dreamers..

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)