SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dari SM dan YG, Jinho & Hongseok Pentagon Cerita Bagaimana Akhirnya Bisa Masuk Cube

Selasa, 11 Oktober 2016 12:15 by citra09 | 1552 hits
Dari SM dan YG, Jinho & Hongseok Pentagon Cerita Bagaimana Akhirnya Bisa Masuk Cube
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Resmi debut sebagai boy group baru Cube Entertainment, Pentagon pun langsung mencuri perhatian para fans, tak hanya karena bakat dan talenta, tetapi juga wajah para membernya. Salah satu yang paling mencuri perhatian adalah Jinho dan Hongseok.

Yap, bagi kalangan penggemar K-Pop, wajah Jinho dan Hongseok memang tak asing lagi karena keduanya merupakan mantan trainee dua agensi raksasa, yaitu SM dan YG Entertainment sebelum akhrinya masuk ke Cube Entertainment.

Dalam gelaran showcase comebacknya, keduanya pun bercerita bagaimana akhirnya bisa masuk ke Cube Entertainment dan menjalani kehidupan trainee dari awal. “Aku sudah 6 tahun menjalani trainee di SM, yaitu sebuah agensi yang sangat baik,” ungkap Jinho.

 “Tapi pada akhirnya, SM memiliki tujuan yang berbeda, jadi aku memutuskan untuk meninggalkan SM demi kebaikan. Lalu kemudian aku dihubungi oleh Cube dan mendapat kesempatan untuk beraudisi,” lanjut Jinho yang menjelaskan alasan bisa masuk ke Cube.

Baca juga: Candaan E'Dawn PENTAGON yang Menyesal Lagu 'Energetic' Diberikan untuk Wanna One

Hongseok juga menjelaskan alasan meninggalkan YG dengan menuturkan, “Aku adalah bagian dari program survival ‘Mix & Match’ untuk debut bersama iKON dan aku tereliminasi. Bisa melihat seniorku debut membuatku bertanya-tanya kapankah aku bisa debut.”

“Ketika aku menemukan yang aku inginkan, aku memutuskan untuk meninggalkan YG dan akhirnya bertemu dengan pihak Cube saat aku berusaha mencari agensi lain,” lanjut Hongseok. Jika Hongseok nyaris jadi bagian dari iKON, maka Jinho sebelumnya pernah muncul sebagai member dari SM the Ballad bersama Kyuhyun Super Junior hingga Jonghyun SHINee.

Sementara itu, Pentagon yang terdiri dari 10 member ini akhirnya telah resmi debut pada 10 Oktober kemarin lewat sebuah lagu berjudul 'Gorilla'. Wah, semoga Hongseok dan Jinho bisa terus sukses bersama Pentagon, ya^^

(ctr)

  • HOT !
    Setelah bos YG Entertainment, Yang Hyun Suk memberikan beberapa bocoran gambar lighstick resmi BLACKPINK di akun Instagram pribadinya, kini wujud lighstick secara keseluruhan pun akhirnya terungkap!...
  • HOT !
    Banyak cerita menarik di belakang panggung Billboard Music Awards 2018 yang tak diketahui fans. Namun dalam sebuah siaran di Naver V Live usai menghadiri ajang penghargaan bergengsi tersebut, para member BTS membagikannya kepada fans mereka....
  • HOT !
    Park Hyungsik semakin mendalami aktingnya, dan kini ia sedang membintangi drama terbaru KBS ‘Suits’. Drama ini menjadi proyek akting keduanya setelah bergabung di agensi baru. Song Hye Kyo sebagai senior seagensi pun memberikan dukungan pada junior barunya itu....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)