home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dari SM dan YG, Jinho & Hongseok Pentagon Cerita Bagaimana Akhirnya Bisa Masuk Cube

Selasa, 11 Oktober 2016 12:15 by citra09 | 2366 hits
Dari SM dan YG, Jinho & Hongseok Pentagon Cerita Bagaimana Akhirnya Bisa Masuk Cube
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Resmi debut sebagai boy group baru Cube Entertainment, Pentagon pun langsung mencuri perhatian para fans, tak hanya karena bakat dan talenta, tetapi juga wajah para membernya. Salah satu yang paling mencuri perhatian adalah Jinho dan Hongseok.

Yap, bagi kalangan penggemar K-Pop, wajah Jinho dan Hongseok memang tak asing lagi karena keduanya merupakan mantan trainee dua agensi raksasa, yaitu SM dan YG Entertainment sebelum akhrinya masuk ke Cube Entertainment.

Dalam gelaran showcase comebacknya, keduanya pun bercerita bagaimana akhirnya bisa masuk ke Cube Entertainment dan menjalani kehidupan trainee dari awal. “Aku sudah 6 tahun menjalani trainee di SM, yaitu sebuah agensi yang sangat baik,” ungkap Jinho.

 “Tapi pada akhirnya, SM memiliki tujuan yang berbeda, jadi aku memutuskan untuk meninggalkan SM demi kebaikan. Lalu kemudian aku dihubungi oleh Cube dan mendapat kesempatan untuk beraudisi,” lanjut Jinho yang menjelaskan alasan bisa masuk ke Cube.

Baca juga: Hongseok PENTAGON Putuskan Hengkang Dari Cube Entertainment

Hongseok juga menjelaskan alasan meninggalkan YG dengan menuturkan, “Aku adalah bagian dari program survival ‘Mix & Match’ untuk debut bersama iKON dan aku tereliminasi. Bisa melihat seniorku debut membuatku bertanya-tanya kapankah aku bisa debut.”

“Ketika aku menemukan yang aku inginkan, aku memutuskan untuk meninggalkan YG dan akhirnya bertemu dengan pihak Cube saat aku berusaha mencari agensi lain,” lanjut Hongseok. Jika Hongseok nyaris jadi bagian dari iKON, maka Jinho sebelumnya pernah muncul sebagai member dari SM the Ballad bersama Kyuhyun Super Junior hingga Jonghyun SHINee.

Sementara itu, Pentagon yang terdiri dari 10 member ini akhirnya telah resmi debut pada 10 Oktober kemarin lewat sebuah lagu berjudul 'Gorilla'. Wah, semoga Hongseok dan Jinho bisa terus sukses bersama Pentagon, ya^^

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)