SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Waktu Debut dan Letak Agensi Berdekatan, Pentagon dan SF9 Tak Merasa Bersaing?

Selasa, 11 Oktober 2016 14:11 by citra09 | 1122 hits
Waktu Debut dan Letak Agensi Berdekatan, Pentagon dan SF9 Tak Merasa Bersaing?
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Bukan hanya comeback, panggung K-Pop di awal bulan Oktober ini juga baru saja kehadiran dua grup idola baru asal agensi ternama. Menyusul SF9 dari FNC Entertainment yang debut pada 5 Oktober, giliran Pentagon dari Cube Entertainment yang debut di tanggal 10 Oktober.

Debut di waktu yang berdekatan, tak bisa dihindari bahwa dua grup ini kerap dibanding-bandingkan satu sama lain. Inilah yang juga menjadi pertanyaan pada masing-masing grup saat showcase debutnya digelar.

“Aku rasa pasti hal ini akan jadi perbincangan karena memang waktu debut kami hanya berbeda lima hari,” ungkap salah satu member Pentagon, Jinho dalam showcase debut Pentagon.

Ia melanjutkan, “Sejujurnya, aku tak mengatakan ini khusus kepada SF9, tetapi kami ber-10 bisa menulis dan membuat lagu, membuat koreografi, dan sebagai produser. Kami juga tak terlalu mementingkan pada persaingan kami dan akan bekerja keras membentuk warna musik kami.”

Baca juga: Pentagon Ungkap Alasan Comeback Lima Kali Dalam Setahun

Mirip seperti Pentagon, SF9 yang telah debut lima hari sebelum Pentagon pun mengaku tak mementingkan persaingan dan bahkan saling akrab satu sama lain karena beberapa kali sempat bertemu di dekat agensi keduanya, yang letaknya memang berdekatan.

“Karena kantor Cube dan FNC letaknya berdekatan, jadi kami para trainee kerap bertemu di cafe terdekat. Kami saling berdiskusi satu sama lain tentang kehidupan trainee kami,” ungkap member SF9, Zuho dalam sebuah wawancara.

Zuho menambahkan, “Karena kami debut di waktu berdekatan, maka tak bisa dihindari bahwa kami akan bersaing, tetapi aku tetap merasa bahwa hubungan kami dengan Pentagon adalah saling menguntungkan dan bisa saling memberikan sinergi.”

(ctr) 

Komentar
  • HOT !
    Pertemanan Gigi Hadid dan Taylor Swift memang sudah terjalin sejak lama. Namun belakangan keduanya memang jarang bertemu karena kesibukan masing masing. Gigi disibukkan dengan kegiatan di dunia fashion, sementara Swift sibuk dengan album barunya....
  • HOT !
    Sudah cukup lama dinantikan usai hiatus arena wajib militer, Lee Seung Gi akhirnya siap kembali menghiasi layar kaca lewat drama maupun program variety terbaru. Hal ini ternyata sudah menjadi ambisinya sejak menyelesaikan wajib militer....
  • HOT !
    Digelar meriah pada 2 Desember lalu, ajang penghargaan MelOn Music Awards 2017 telah memberikan banyak penghargaan, termasuk Global Artist Award yang kembali dihadirkan setelah empat tahun tak ada artis yang layak menerimanya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)