SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Waktu Debut dan Letak Agensi Berdekatan, Pentagon dan SF9 Tak Merasa Bersaing?

Selasa, 11 Oktober 2016 14:11 by citra09 | 1214 hits
Waktu Debut dan Letak Agensi Berdekatan, Pentagon dan SF9 Tak Merasa Bersaing?
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Bukan hanya comeback, panggung K-Pop di awal bulan Oktober ini juga baru saja kehadiran dua grup idola baru asal agensi ternama. Menyusul SF9 dari FNC Entertainment yang debut pada 5 Oktober, giliran Pentagon dari Cube Entertainment yang debut di tanggal 10 Oktober.

Debut di waktu yang berdekatan, tak bisa dihindari bahwa dua grup ini kerap dibanding-bandingkan satu sama lain. Inilah yang juga menjadi pertanyaan pada masing-masing grup saat showcase debutnya digelar.

“Aku rasa pasti hal ini akan jadi perbincangan karena memang waktu debut kami hanya berbeda lima hari,” ungkap salah satu member Pentagon, Jinho dalam showcase debut Pentagon.

Ia melanjutkan, “Sejujurnya, aku tak mengatakan ini khusus kepada SF9, tetapi kami ber-10 bisa menulis dan membuat lagu, membuat koreografi, dan sebagai produser. Kami juga tak terlalu mementingkan pada persaingan kami dan akan bekerja keras membentuk warna musik kami.”

Baca juga: Candaan E'Dawn PENTAGON yang Menyesal Lagu 'Energetic' Diberikan untuk Wanna One

Mirip seperti Pentagon, SF9 yang telah debut lima hari sebelum Pentagon pun mengaku tak mementingkan persaingan dan bahkan saling akrab satu sama lain karena beberapa kali sempat bertemu di dekat agensi keduanya, yang letaknya memang berdekatan.

“Karena kantor Cube dan FNC letaknya berdekatan, jadi kami para trainee kerap bertemu di cafe terdekat. Kami saling berdiskusi satu sama lain tentang kehidupan trainee kami,” ungkap member SF9, Zuho dalam sebuah wawancara.

Zuho menambahkan, “Karena kami debut di waktu berdekatan, maka tak bisa dihindari bahwa kami akan bersaing, tetapi aku tetap merasa bahwa hubungan kami dengan Pentagon adalah saling menguntungkan dan bisa saling memberikan sinergi.”

(ctr) 

  • HOT !
    Melanjutkan kesuksesan web drama ‘Seven First Kiss’, pusat perbelanjaan Lotte Duty Free kembali membuat web drama terbaru berjudul 'Secret Queen Makers'. Untuk seri web dramanya kali ini, enam seleb pria tampan didapuk menjadi pemeran utamanya....
  • HOT !
    Salah satu drama andalan stasiun KBS saat ini yang berjudul ‘Suits’ kembali menunjukkan bukti sebagai drama yang tengah digandrungi penggemar. Drama yang diperankan oleh Park Hyungsik dan Jang Dong Gun tersebut tercatat menguasai perolehan rating drama pada hari Rabu dan Kamis....
  • HOT !
    Band asal Inggris Muse sepertinya tengah mempersiapkan karya terbaru. Pasalnya untuk pengerjaan karya baru yang belum ketahuan informasinya ini, sepertinya dilakukan di Indonesia, tepatnya di Klaten! Informasi bahwa Muse sedang ada di Klaten ini juga dari anggota band Muse yang tidak sengaja membocorkan....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)