home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

BTS Ungkap Rasa Bangga Sukses Tanpa ‘Dompleng’ Nama Besar Agensi

Selasa, 11 Oktober 2016 13:19 by muthiasp | 1660 hits
BTS Ungkap Rasa Bangga Sukses Tanpa ‘Dompleng’ Nama Besar Agensi
Image source: Big Hit Ent

DREAMERS.ID - Seperti yang diketahui, terdapat tiga agensi raksasa yang merajai industri musik K-Pop yakni SM, YG, dan JYP Entertainment. Setiap idola K-Pop yang debut dibawah nama besar mereka sudah bisa dipastikan namanya mudah dikenal publik dan sukses.

Tetapi tidak menutup kemungkinan bahwa grup idola K-Pop dari agensi lain, mampu menyaingi idola K-Pop jebolan agensi raksasa tersebut. Lahir dari agensi kecil, Big Hit EntertainmentBTS menunjukkan rasa bangga atas kepopuleran yang diraihnya saat ini.

Dalam jumpa pers comebacknya yang digelar kemarin (10/09), Suga tidak menyangka bisa sesukses sekarang. Ia pun sangat bersyukur karena album debutnya disukai banyak orang. J-Hope menambahkan, walaupun mereka bukan dari agensi besar tapi mereka mampu membuat karya yang bagus.

Baca juga: BTS Puncaki Chart 5 Tahunan Oricon Reiwa Ranking dengan 'Butter'

“Kami mungkin bukan dibawah label besar, tapi nama ‘Big Hit’. Jadi artinya label besar, dan kami akan membuat hit,” imbuhnya. Sang leader, Rap Monster juga mengatakan bahwa mereka sangat bekerja keras untuk membuat nama BTS sukses.

BTS memang menjadi salah satu grup idola K-Pop yang terbilang sukses besar sejak debut pada tahun 2013 lalu. Setiap lagu yang dibuatnya menjadi hit dengan memuncaki jajaran tangga lagu Korea, hingga meraih sejumlah penghargaan bergengsi seperti Golden Disk Awards.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)