SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

BTS Ungkap Rasa Bangga Sukses Tanpa ‘Dompleng’ Nama Besar Agensi

Selasa, 11 Oktober 2016 13:19 by muthiasp | 1443 hits
BTS Ungkap Rasa Bangga Sukses Tanpa ‘Dompleng’ Nama Besar Agensi
Image source: Big Hit Ent

DREAMERS.ID - Seperti yang diketahui, terdapat tiga agensi raksasa yang merajai industri musik K-Pop yakni SM, YG, dan JYP Entertainment. Setiap idola K-Pop yang debut dibawah nama besar mereka sudah bisa dipastikan namanya mudah dikenal publik dan sukses.

Tetapi tidak menutup kemungkinan bahwa grup idola K-Pop dari agensi lain, mampu menyaingi idola K-Pop jebolan agensi raksasa tersebut. Lahir dari agensi kecil, Big Hit EntertainmentBTS menunjukkan rasa bangga atas kepopuleran yang diraihnya saat ini.

Dalam jumpa pers comebacknya yang digelar kemarin (10/09), Suga tidak menyangka bisa sesukses sekarang. Ia pun sangat bersyukur karena album debutnya disukai banyak orang. J-Hope menambahkan, walaupun mereka bukan dari agensi besar tapi mereka mampu membuat karya yang bagus.

Baca juga: Susul 'Rap Line', Jungkook Sebut Dirinya Bakal Jadi Member BTS Selanjutnya yang Rilis Mixtape!

“Kami mungkin bukan dibawah label besar, tapi nama ‘Big Hit’. Jadi artinya label besar, dan kami akan membuat hit,” imbuhnya. Sang leader, Rap Monster juga mengatakan bahwa mereka sangat bekerja keras untuk membuat nama BTS sukses.

BTS memang menjadi salah satu grup idola K-Pop yang terbilang sukses besar sejak debut pada tahun 2013 lalu. Setiap lagu yang dibuatnya menjadi hit dengan memuncaki jajaran tangga lagu Korea, hingga meraih sejumlah penghargaan bergengsi seperti Golden Disk Awards.

(mth)

  • HOT !
    Setelah upacara pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle di Kapel St. George dilaksanakan kurang lebih satu jam, keduanya berjalan keluar untuk menemui para warga Inggris yang setia menunggu di luar Kastil Windsor. Ya, sangat banyak warga yang menunggu di luar bahkan sejak upacara belum dimulai!...
  • HOT !
     Masih ingat dengan web drama 'Seven First Kiss' yang sempat bikin heboh para fangirl di tahun lalu? Yap, kini web drama serupa siap diproduksi lagi dengan menghadirkan bintang yang tak kalah populer nan menawan....
  • HOT !
    Kontroversi pelecehan seksual yang dilakukan Lee Seo Won memang jadi perbincangan belakangan ini. Selain berimbas kepada karir aktor kelahiran 1997 tersebur, ternyata secara tak langsung kasus ini juga merugikan orang, seperti yang dirasakan staf drama ‘About Time’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)