SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

BTS Ungkap Rasa Bangga Sukses Tanpa ‘Dompleng’ Nama Besar Agensi

Selasa, 11 Oktober 2016 13:19 by muthiasp | 1370 hits
BTS Ungkap Rasa Bangga Sukses Tanpa ‘Dompleng’ Nama Besar Agensi
Image source: Big Hit Ent

DREAMERS.ID - Seperti yang diketahui, terdapat tiga agensi raksasa yang merajai industri musik K-Pop yakni SM, YG, dan JYP Entertainment. Setiap idola K-Pop yang debut dibawah nama besar mereka sudah bisa dipastikan namanya mudah dikenal publik dan sukses.

Tetapi tidak menutup kemungkinan bahwa grup idola K-Pop dari agensi lain, mampu menyaingi idola K-Pop jebolan agensi raksasa tersebut. Lahir dari agensi kecil, Big Hit EntertainmentBTS menunjukkan rasa bangga atas kepopuleran yang diraihnya saat ini.

Dalam jumpa pers comebacknya yang digelar kemarin (10/09), Suga tidak menyangka bisa sesukses sekarang. Ia pun sangat bersyukur karena album debutnya disukai banyak orang. J-Hope menambahkan, walaupun mereka bukan dari agensi besar tapi mereka mampu membuat karya yang bagus.

Baca juga: Bugs Music Rilis Daftar Musisi, Lagu, dan Album K-Pop Paling Dicintai Sepanjang 2017

“Kami mungkin bukan dibawah label besar, tapi nama ‘Big Hit’. Jadi artinya label besar, dan kami akan membuat hit,” imbuhnya. Sang leader, Rap Monster juga mengatakan bahwa mereka sangat bekerja keras untuk membuat nama BTS sukses.

BTS memang menjadi salah satu grup idola K-Pop yang terbilang sukses besar sejak debut pada tahun 2013 lalu. Setiap lagu yang dibuatnya menjadi hit dengan memuncaki jajaran tangga lagu Korea, hingga meraih sejumlah penghargaan bergengsi seperti Golden Disk Awards.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Satu lagi kabar mengejutkan menghampiri para penggemar selebritis Korea, khususnya pasangan yang satu ini. Banyak yang sudah memprediksi bahwa mereka akan berakhir di pelaminan, dan ternyata benar. Kedua belah pihak agensi baru saja mengonfirmasinya....
  • HOT !
    Para penggemar selebritis Korea di Indonesia masih terus diberi kejutan. Jika sebelumnya Jung Joon Young ke Jakarta, kini giliran Taeyang dan Rain yang diam diam datang ke Bali untuk menjadi bintang tamu sebuah acara pernikahan. Tak sendiri, Taeyang rupanya juga mengajak sang kekasih....
  • HOT !
    Kejadian insiden dalam aksi sulap berbahaya ‘Death Drop’ Demian Aditya memang masih membekas di ingatan masyarakat. Meski merupakan kedua kalinya aksi ini dilakukan, Demian justru harus merelakan stuntman nya, Edison Wardhana terluka dan harus mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit. Namun siapa sangka, Edison yang merupakan korban dari aksi ini berniat bermain Death Drop lagi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)