SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mulai Hitung Mundur, IOI Ungkap Judul Lagu dan Detail Comebacknya

Selasa, 11 Oktober 2016 11:40 by citra09 | 701 hits
Mulai Hitung Mundur, IOI Ungkap Judul Lagu dan Detail Comebacknya
Image source: IOI Officia

DREAMERS.ID - Memasuki pertengahan bulan Oktober, para idola K-Pop satu persatu mulai mengungkap waktu dan detail comebacknya. Salah satunya adalah girl group yang paling ditunggu untuk kembali hadir dengan formasi lengkap, yaitu IOI.

Usai sub-unitnya mempromosikan lagu ‘Whatta Man’, proyek girl group jebolan program Produce 101ini pun akan resmi comeback dengan formasi lengkap untuk pertama kalinya pada tanggal 17 Oktober mendatang.

Hanya kurang dari satu minggu jelang perilisannya, IOI pun mulai menghitung mundur yang bersamaan dengan terungkapnya judul lagu yang akan dibawakan. Pada Selasa (11/10), IOI melalui akun Twitternya merilis teaser pengumuman bahwa lagu utama yang dibawakannya nanti akan berjudul ‘Miss Me?’.


Image source: IOI Official

Baca juga: Jawaban Rendah Hati Woozi SEVENTEEN Soal Royalti Lagu Terakhir IOI 'Downpour'

Dalam teaser berbentuk amplop surat tersebut juga terlihat hitungan mundur, yaitu ‘D-6’ menuju tanggal 17 Oktober, yang dibarengi dengan pemberitahuan bahwa teaser foto mereka akan mulai dirilis pada 12 Oktober.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, comeback IOI kali ini akan melibatkan produser sekaligus CEO JYP Entertainment, yaitu Park Jin Young dan member B1A4, Jinyoung. Comeback ini pun disebut-sebut akan menjadi comeback terakhir IOI, sebelum akhirnya para membernya kembali ke agensinya masing-masing.

(ctr)

  • HOT !
    Satu lagi idola K pop yang dilaporkan bakal melebarkan sayap karirnya yaitu Solbin. Usai dikenal sebagai salah satu member dari girl group LABOUM dan pernah membintangi beberapa judul drama, kini ia dilaporkan bersiap memulai debutnya di layar lebar....
  • HOT !
    Tidak terasa boy group SHINee sudah menjalani karirnya di industri musik Korea selama 10 tahun, tepat di 25 Mei 2018 ini. Grup yang debut pada tahun 2008 silam tersebut memberikan ucapan terima kasih dengan cara yang berbeda dari biasanya....
  • HOT !
    Penyelidikan kasus pelecehan seksual yang dilakukan oleh Lee Seo Won memang telah berlangsung kurang lebih satu minggu. Sebelumnya, aktor muda ini dilaporkan mencoba mencium seorang selebriti wanita yang identitasnya masih belum diketahui saat mabuk....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)