home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mulai Hitung Mundur, IOI Ungkap Judul Lagu dan Detail Comebacknya

Selasa, 11 Oktober 2016 11:40 by citra09 | 772 hits
Mulai Hitung Mundur, IOI Ungkap Judul Lagu dan Detail Comebacknya
Image source: IOI Officia

DREAMERS.ID - Memasuki pertengahan bulan Oktober, para idola K-Pop satu persatu mulai mengungkap waktu dan detail comebacknya. Salah satunya adalah girl group yang paling ditunggu untuk kembali hadir dengan formasi lengkap, yaitu IOI.

Usai sub-unitnya mempromosikan lagu ‘Whatta Man’, proyek girl group jebolan program Produce 101ini pun akan resmi comeback dengan formasi lengkap untuk pertama kalinya pada tanggal 17 Oktober mendatang.

Hanya kurang dari satu minggu jelang perilisannya, IOI pun mulai menghitung mundur yang bersamaan dengan terungkapnya judul lagu yang akan dibawakan. Pada Selasa (11/10), IOI melalui akun Twitternya merilis teaser pengumuman bahwa lagu utama yang dibawakannya nanti akan berjudul ‘Miss Me?’.


Image source: IOI Official

Baca juga: Obati Rasa Kangen Fans, Ini 5 Momen Berkesan di Acara Reuni I.O.I

Dalam teaser berbentuk amplop surat tersebut juga terlihat hitungan mundur, yaitu ‘D-6’ menuju tanggal 17 Oktober, yang dibarengi dengan pemberitahuan bahwa teaser foto mereka akan mulai dirilis pada 12 Oktober.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, comeback IOI kali ini akan melibatkan produser sekaligus CEO JYP Entertainment, yaitu Park Jin Young dan member B1A4, Jinyoung. Comeback ini pun disebut-sebut akan menjadi comeback terakhir IOI, sebelum akhirnya para membernya kembali ke agensinya masing-masing.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)