home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cantiknya Song Ji Hyo Jadi Ratu Kampus di Teaser Drama ‘This Week, My Wife Is Cheating’

Selasa, 11 Oktober 2016 12:23 by citra09 | 1564 hits
Cantiknya Song Ji Hyo Jadi Ratu Kampus di Teaser Drama ‘This Week, My Wife Is Cheating’
Image source: JTBC

DREAMERS.ID - Satu lagi drama Korea yang penayangan perdananya begitu dinantikan oleh fans, yaitu  ‘This Week, My Wife Is Cheating’. Jelang penayangannya, drama produksi stasiun televisi JTBC ini pun mulai mengungkap teaser para pemainnya.

Usai mengungkap poster resminya, JTBC juga mulai merilis teaser pertama yang menampilkan pemainnya, salah satunya adalah di balik cerita pertemuan pertama tokoh utamanya yang diperankan Song Ji Hyo dan Lee Sun Gyun.  

Berdasarkan staff drama, episode perdana ‘This Week, My Wife Is Cheating’ nantinya akan dimulai dengan cerita kilas balik saat Song Ji Hyo dan Lee Sun Gyun bertemu untuk pertama kalinya, sebelum akhirnya keduanya jatuh cinta.

Dalam teaser yang dirilis, Song Ji Hyo pun terlihat bertransformasi jadi ratu kampus nan mempesona. Berbeda dengan penampilan biasanya, dalam teaser tersebut Song Ji Hyo terlihat lebih feminin dengan rambut yang berponi, dengan mengenakan baju putih dan rok casual.


Image source: JTBC

Baca juga: Tampil Perdana di Drama ‘This Week, My Wife is Cheating’, Akting BoA Tuai Pujian!

Tayang perdana pada 28 Oktober mendatang, ‘This Week, My Wife Is Cheating’ merupakan drama yang bercerita tentang seorang suami yang mulai mencurigai sang istri berselingkuh dan meminta bantuan netizen untuk menyelesaikan masalahnya.

Drama yang akan menggantikan serial ‘Fantastic’ sebagai drama Jumat dan Sabtu malam ini juga akan diperankan aktor lainnya, seperti Ye Ji Won, Lee Sang Yeob, hingga BoA.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)