SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sukses di Chart Musik Korea, Piko Taro ‘PPAP’ Gabung Dengan SM Entertainment?

Selasa, 11 Oktober 2016 14:00 by muthiasp | 1692 hits
Sukses di Chart Musik Korea, Piko Taro ‘PPAP’ Gabung Dengan SM Entertainment?
Image source: Youtube

DREAMERS.ID - Sejak diunggah ke Youtube pada Agustus 2016 lalu, lagu dan gerakan tari ‘Pen-Pineapple-Apple-Pen’ langsung mendunia, hingga membuat ‘PPAP Syndrome’. ‘PPAP’ bahkan disebut sebagai fenomena penerus ‘Gangnam Style’.

Dibuat oleh komedian asal Jepang, Daimaou Kosaka atau lebih dikenal dengan nama Piko Taro, lagu ini memang memiliki melodi yang unik dan adiktif. Untuk itu, banyak orang yang mengikuti fenomena ini dengan membuat video parodinya, termasuk para idola K-Pop.

Tak heran hingga pada akhirnya, lagu ini langsung memasuki salah satu tangga lagu musik utama Korea, yaitu MelOn sebagai single digital pada 7 Oktober. Netizen yang jeli, melihat satu informasi mengejutkan saat membuka detil tentang lagu tersebut.


Image source: Allkpop

Baca juga: Jaejoong, UEE, Hingga Baro B1A4 Tampil Kocak di Teaser Drama 'Manhole' dengan Dance 'PPAP'

Disana tertulis bahwa label musik yang menaungi Piko Taro adalah SM Entertainment. Hal ini lantas membuat netizen berpikir apakah benar komedian unik nan fenomenal ini sudah bergabung dengan salah satu agensi raksasa Korea itu. Memang belum ada pernyataan resmi dari SM Entertainment.

Namun, ada juga yang menduga jika SM Entertainment bekerja sama dengan Piko Taro hanya sebagai agensi promosi dan distributornya di Korea. Seperti yang diketahui, SM Entertainment memiliki hubungan baik dengan Avex, agensi Piko Taro di Jepang.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Virus hallyu wave mulai 'menyerang' dunia, termasuk Indonesia sejak tahun 2010 lalu. Namun, hingga sekarang tak juga padam bahkan semakin merajalela. Sebagian besar cewek Indonesia terutama remaja, paling tidak pasti menggemari satu oppa oppa Korea Selatan karena wajah mereka yang tampan....
  • HOT !
    Ajang penghargaan musik bergengsi yang rutin digelar setiap tahun, ‘32nd Golden Disc Awards’ akan segera digelar pada 10 11 Januari 2018 mendatang. Baru baru ini, tim penyelenggara mengumumkan sederet musisi dan idola K Pop yang masuk ke nominasi....
  • HOT !
    Pada 30 Oktober lalu, aktor tampan Kim Joo Hyuk mengalami kecelakaan yang menyebabkan dirinya meninggal dunia dalam perjalanan ke rumah sakit. Sudah terhitung lebih dari sebulan, pihak keluarga akan menyelenggarakan peringatan 49 hari meninggal sang aktor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)