SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dinikahi ‘Elvis Presley’ Hingga Siaran Live Streaming, Begini Uniknya Pernikahan Shia LaBeouf dan Mia Goth!

Selasa, 11 Oktober 2016 13:15 by Dits | 594 hits
Dinikahi ‘Elvis Presley’ Hingga Siaran Live Streaming, Begini Uniknya Pernikahan Shia LaBeouf dan Mia Goth!
Image source: aceshowbiz.

DREAMERS.ID - Hubungan asmara antara Shia LaBeouf dan Mia Goth sempat diwarnai dengan pertengkaran hebat dan membuat heboh netizen karena video pertengkaran keduanya beredar luas di internet. Namun akhirnya keduanya berhasil melewati masa sulit tersebut, mereka pun kembali bersama dan memutuskan untuk membawa hubungan mereka ke jenjang pernikahan.

Pada Senin (10/10) waktu setempat, Shia dan Mia menggelar upacara pernikahan mereka di Las Vegas. Menariknya, pernikahan tersebut disiarkan secara live streaming oleh TMZ, dalam video nampak keduanya resmi dinikahi oleh seorang seorang peniru Elvis Presley.

Mia yang nampak cantik mengenakan gaun putih rajutan pendek dengan cadar diantar oleh sebuah mobil berwarna pink menuju lokasi pernikahan, sementara Shia yang terlihat menunggu kedatangan Mia tampak mengenakan setelan hitam dan sepasang sneaker. Pengantin itu pun memasuki kapel di Viva Las Vegas dengan diiringi lagu Elvis sebelum mereka mengucap sumpah yang terdengar ‘tidak biasa’.

"Dengan cincin ini, aku menikah; Dengan doa, bahwa cinta kita akan tumbuh kuat selama bertahun-tahun. Dan aku akan melakukan apa pun yang kamu minta kepadaku untuk melakukannya," ujar Shia.

Baca juga: Dikabarkan Nikah Palsu dengan Mia Goth, Ini Tanggapan Shia LaBeouf

Mia pun balas mengucap janji, "Aku memberikan cincin ini padamu sebagai tanda dan janji kita satu sama lain; berdoa agar cinta kita tidak akan pernah pudar dan aku akan melakukan apapun yang aku inginkan.”


image source: capitalbdotcom

Pasangan ini juga berjanji untuk saling menjaga, tidak akan memakai sepatu suede berwarna biru dalam keadaan hujan, selalu menjadi beruang teddy satu sama lain dan saling memberikan cinta yang membara seperti lirik lagu ‘Burning Love’ milik Elvis Presley. Mereka pun berbagi ciuman pernikahan sebelum peniru Elvis menyanyikan sebuah lagu berjudul ‘Hungry Heart’ milik Bruce Springsteen.

Seperti yang diketahui, Shia dan Mia termasuk pasangan yang sering mengumbar kemesraan mereka didepan umum. Awal pertemuan keduanya terjadi saat sama – sama terlibat dalam dalam sebuah proyek sebuah film 'Nymphomaniac Vol. II' pada tahun 2012 silam. Pasangan yang terlibat cinta lokasi ini pun semakin serius menjalani hubungan asmaranya.

(dits/image source: TMZ)

  • HOT !
    Sudah setahun lebih Kang Gary menghilang dari layar kaca. Ia memilih untuk menjalani hidupnya seperti biasa tanpa terganggu dengan hiruk pikuk kehidupan sebagai selebriti. Baru baru ini ia terlihat bahagia menghabiskan waktu dengan sang anak....
  • HOT !
    Setelah hampir dua tahun tidak melahirkan album, kini boy group SHINee akan segera comeback dengan meluncurkan album terbarunya pada akhir bulan Mei ini. Sebelum itu, mereka terus mengeluarkan teaser yang membuat penggemarnya penasaran....
  • HOT !
    Billboard Music Awards 2018 baru saja selesai diselenggarakan di MGM Grand Garden Arena, Las Vegas. Ajang penghargaan musik ini dipandu oleh penyanyi jebolan American Idol, Kelly Clarkson. Ini adalah pertama kalinya Kelly mendapat kepercayaan menjadi presenter....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Park Ra Chel (OC), Cho Kyuhyun SJ, Puteri Ri (OC), Jung Yonghwa CNBlue, Yoochun JYJ, Hoya Infinite

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)