SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rilis Single Baru, Little Mix Sindir Zayn Malik?

Selasa, 11 Oktober 2016 16:13 by octafs | 1035 hits
Rilis Single Baru, Little Mix Sindir Zayn Malik?
Image source: gigsandfest

DREAMERS.ID - Grup vokal wanita yang terbentuk dari ajang pencarian bakat ‘X Factor’, Little Mix mengumumkan judul single terbarunya pada (9/10) lalu. Single terbarunya ini berjudul Shout Out to My Ex.

Lagu ini dikabarkan berisi sindiran terhadap salah satu mantan kekasih personilnya, Zayn Malik. Rumor itu menyebutkan bahwa lagu tersebut mengungkapkan cerita mengenai putusnya Perrie Edwards dengan sang mantan kekasih.

“Kami sangat sibuk untuk membuat ini SEMPURNA dan siap untuk kalian semua! Ini dia artwork resmi dari single terbaru kami #ShoutOutToMyEx. Kami sangat bersemangat membagikan lagu ini kepada dunia!! Kami merilis lagu ini minggu depan 16.10.16 setelah penampilan live pertama kami di @thexfactor!!! TIDAK SABAR!,” tulis grup tersebut di akun Instagram mereka.


Image Source : instagram.com/littlemix

Baca juga: Keren, Begini Cara Little Mix Menjawab Kritik Mengenai Vokal Perrie Edwards

Little Mix juga membagikan foto siluet mereka bersamaan dengan tulisan di dalamnya yang bisa jadi salah satu lirik di dalam lagu mereka. Kalimat itu juga menimbulkan pertanyaan karena  sama dengan kisah cinta Perrie dan Zayn.


Image Source : instagram.com/littlemix

Mulai dari lirik yang menyebutkan berapa lama hubungan keduanya hingga pengakuan Perrie terhadap hal intim di hubungannya dengan sang mantan. Namun Little Mix mengatakan tidak ada yang resmi sebelum mereka mengumumkannya.

(oct)

  • HOT !
    Ditinggal beberapa membernya melakukan wajib militer memang membuat Nichkhun disibukkan dengan solonya. Usai menyelesaikan proyek film di kampung halamannya Thailand, kini Nichkhun dikabarkan telah digaet menjadi member untuk sebuah variety show baru....
  • HOT !
    Kehadiran boy group K Pop fenomenal BTS di Billboard Music Awards (BBMAs) 2018 menjadi pusat perhatian dunia. Ini merupakan kali kedua bagi grup asuhan Big Hit Entertainment itu hadir di ajang penghargaan musik bergengsi yang dihelat di Las Vegas tersebut....
  • HOT !
    Sudah setahun lebih Kang Gary menghilang dari layar kaca. Ia memilih untuk menjalani hidupnya seperti biasa tanpa terganggu dengan hiruk pikuk kehidupan sebagai selebriti. Baru baru ini ia terlihat bahagia menghabiskan waktu dengan sang anak....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)