SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Diduga Ada Unsur Kekerasan, ‘Kiss Scene’ Song Jae Rim-Kim So Eun Kena Tegur!

Selasa, 11 Oktober 2016 17:26 by muthiasp | 5880 hits
Diduga Ada Unsur Kekerasan, ‘Kiss Scene’ Song Jae Rim-Kim So Eun Kena Tegur!
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Setiap adegan di dalam drama Korea pasti memiliki maksud tersendiri untuk menggambarkan emosi karakter dari naskah yang telah ditulis. Namun terkadang adegan tersebut dinilai berlebihan dan justru membuat dramanya menuai kontroversi.

Hal tersebut juga terjadi pada drama produksi SBS yang dibintangi oleh mantan pasangan ‘We Got Married’, berjudul ‘Our Gab Soon’. Dalam salah satu adegan, Gab Soon (Kim So Eun) menyatakan ingin mengakhiri hubungannya dengan Gab Dol (Song Jae Rim).

Tak terima hubungan 10 tahunnya berakhir begitu saja, Gab Dol menarik tangan Gab Soon dan mendorongnya ke tembok untuk menciumnya. Adegan ciuman atau kiss scene yang dilakukan oleh Song Jae Rim dan Kim So Eun ini dianggap mengandung unsur kekerasan dalam berpacaran.


Image source: SBS

Dilansir dari Allkpop, Komisi Penyiaran Korea atau Korea Communications Standards Comission langsung mengambil langkah tegas terhadap drama ini. Pada tanggal 12 Oktober nanti, Komisi Penyiaran Korea berencana untuk secara resmi menganalisis adegan tersebut.

Baca juga: K-Drama Hingga 'Pasangan Seleb' Ini Masuk Nominasi Penghargaan '2016 SAF Drama Awards'!

Sebelumnya, teguran seperti ini sempat terjadi pada beberapa drama Korea. Salah satunya drama ‘Another Miss Oh’, yakni pada adegan Park Do Kyung (Eric Shinhwa) mencium Oh Hae Young (Seo Hyun Jin) di episode 9. Adegan tersebut dianggap sebagai tindak kekerasan dan menyudutkan wanita.

Hmm.. kalau menurut kalian bagaimana, Dreamers?

(mth)

  • HOT !
    Beberapa waktu lalu, konflik internal dari para petinggi Fantagio Entertainment kembali naik ke permukaan. Konflik itu pun menjadi pembahasan hangat di Asosiasi Agensi Hiburan Korea atau Korea Entertainment Management Association (KEMA), hingga mencapai keputusan finalnya....
  • HOT !
    Satu lagi idola K pop yang dilaporkan bakal melebarkan sayap karirnya yaitu Solbin. Usai dikenal sebagai salah satu member dari girl group LABOUM dan pernah membintangi beberapa judul drama, kini ia dilaporkan bersiap memulai debutnya di layar lebar....
  • HOT !
    Jennifer Dunn mendapat tuntutan 8 bulan penjara terkait kasus dirinya yang terjerat narkotika. Hasil tuntutan ini diumumkan oleh Jaksa Penuntut Umum dalam persidangan yang digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada 24 Mei lalu....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)