home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Lay EXO Dilaporkan Jatuh Pingsan di Bandara Incheon!

Selasa, 11 Oktober 2016 16:42 by tyassss | 1061 hits
Duh, Lay EXO Dilaporkan Jatuh Pingsan di Bandara Incheon!
Image source: trendshealt

DREAMERS.ID - Baru saja mendengar kabar kurang menyenangkan dari dua artis SM Entertainment, Seulgi dan Yeri Red Velvet yang mengalami kecelakaan ringan, penggemar dikejutkan kembali oleh rekan satu agensi keduanya yang jatuh pingsan saat di bandara.

Pada 11 Oktober hari ini, Lay akan melakukan kebarangkatan ke Jepang dalam rangka mengikuti gelaran konser solo EXO. Namun sayang, member EXO asal Tiongkok ini jatuh pingsan pada menunggu penerbangannya di bandara Incheon.


Image source: twitter.com

Lay segera dilarikan ke rumah sakit dan selama perjalanan ia dikabarkan tidak sadarkan diri. Para fans yang hadir di bandara pada saat itu juga membenarkan kabar tersebut dengan mengunggah bukti foto melalui media sosial.

Karena insiden pingsannya Lay ini, keberangkatan member EXO lainnya ke Jepang juga akan disesuaikan setelah mengetahui kondisi final member bernama Zhang Yixing ini. Mungkin, segudang aktivitas yang dijalani membuat kondisi fisik Lay menjadi lemah dan membuatnya jatuh pingsan.

Baca juga: Lay Umumkan Keluar dari SM Entertainment di Hari Anniversary EXO

Diketahui Lay memang sibuk sekali dengan pekerjaannya di dunia hiburan tak hanya di Korea tetapi juga di negara asalnya. Apalagi, Lay baru saja melaksanakan debut solonya yang sepertinya semakin menguras tenaga sang idola.

Semoga Lay baik-baik saja ya..

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)