SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Lay EXO Dilaporkan Jatuh Pingsan di Bandara Incheon!

Selasa, 11 Oktober 2016 16:42 by tyassss | 878 hits
Duh, Lay EXO Dilaporkan Jatuh Pingsan di Bandara Incheon!
Image source: trendshealt

DREAMERS.ID - Baru saja mendengar kabar kurang menyenangkan dari dua artis SM Entertainment, Seulgi dan Yeri Red Velvet yang mengalami kecelakaan ringan, penggemar dikejutkan kembali oleh rekan satu agensi keduanya yang jatuh pingsan saat di bandara.

Pada 11 Oktober hari ini, Lay akan melakukan kebarangkatan ke Jepang dalam rangka mengikuti gelaran konser solo EXO. Namun sayang, member EXO asal Tiongkok ini jatuh pingsan pada menunggu penerbangannya di bandara Incheon.


Image source: twitter.com

Lay segera dilarikan ke rumah sakit dan selama perjalanan ia dikabarkan tidak sadarkan diri. Para fans yang hadir di bandara pada saat itu juga membenarkan kabar tersebut dengan mengunggah bukti foto melalui media sosial.

Karena insiden pingsannya Lay ini, keberangkatan member EXO lainnya ke Jepang juga akan disesuaikan setelah mengetahui kondisi final member bernama Zhang Yixing ini. Mungkin, segudang aktivitas yang dijalani membuat kondisi fisik Lay menjadi lemah dan membuatnya jatuh pingsan.

Baca juga: Kumpul Bareng Chen, Baekhyun, dan Xiumin di Beijing, Lay: Lama Gak Ketemu

Diketahui Lay memang sibuk sekali dengan pekerjaannya di dunia hiburan tak hanya di Korea tetapi juga di negara asalnya. Apalagi, Lay baru saja melaksanakan debut solonya yang sepertinya semakin menguras tenaga sang idola.

Semoga Lay baik-baik saja ya..

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari pertama akhirnya selesai digelar pada Sabtu (16/12) dini hari di JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Salah satu penampil yang paling dinantikan Marshmello memukau partygoers melalui aksi panggungnya yang apik....
  • HOT !
    Terhitung memang hampir 3 tahun boy group ZE:A telah tak aktif melakukan promosi sebagai grup. Beberapa membernya pun diketahui telah memutuskan hengkang dari agensi yang membesarkan nama mereka, Star Empire Entertainment. Tak ayal, banyak dari netizen yang menganggap jika grup yang debut pada tahun 2010 ini telah bubar....
  • HOT !
    Penggemar Fall Out Boy dan BTS dikejutkan dengan proyek kolaborasi yang baru saja dirilis pada Jumat (15/12). Secara tiba tiba, band rock asal Amerika tersebut merilis lagu ‘Champion (Remix)’ yang berkolaborasi dengan leader BTS, RM....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)