SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Kata SM Entertainment Terkait Kondisi Lay EXO yang Jatuh Pingsan di Bandara

Selasa, 11 Oktober 2016 18:04 by tyassss | 1308 hits
Ini Kata SM Entertainment Terkait Kondisi Lay EXO yang Jatuh Pingsan di Bandara
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Para EXO-L (sebutan fans EXO) baru saja dikejutkan dengan kabar salah satu member idola mereka, Lay jatuh pingsan saat berada di bandara Incheon saat tengah menunggu keberangkatannya ke Jepang untuk konser EXO.

Cukup mengkhwatirkan para penggemarnya, SM Entertainment selaku agensi cowok 25 tahun ini pun langsung memberikan kabar resmi mengenai penyebab terjadinya insiden tersebut. “Lay jatuh pingsan seketika karena kurang tidur”, ungkap mereka.

SM melanjutkan, "Menurut dokter, dia akan baik-baik saja setelah mendapatkan banyak istirahat. Lay akan kembali ke dorm untuk beristirahat," mengutip Soompi. Terkait dengan insiden pingsan ini, SM juga memberi tahukan tentang jadwal konser EXO yang akan dihadirinya tersebut.

“Dia memiliki niat yang kuat untuk bergabung konser, jadi kami berencana untuk membuat keputusan akhir setelah memeriksakan kondisinya," ujar SM. Keberangkatan member EXO lainnya sendiri kabarnya juga ditunda sampai mengetahui hasil akhir kondisi dari Lay.

Baca juga: EXO-CBX Bagikan Cerita Lucu Soal Lay di Hari Ulang Tahun Sehun

Diketahui bahwa konser EXO sendiri akan digelar pada 12-13 Oktober 2016 di Makomanai Sekisui Heim Ice Arena. Sedangkan Lay juga  baru saja meresmikan debut solonya serta masih mengikuti berbagai kegiatan EXO di beberapa acara musik di Korea yang mungkin menyebabkan Lay menjadi kurang tidur.

Kita berdoa saja semoga Lay baik-baik saja dan cepat sehat kembali ya..

(tys)

  • HOT !
    Penampilan BTS di program talk show populer NBC ‘The Ellen DeGeneres Show’ untuk yang kedua kalinya penuh dengan kejutan. Tak hanya mengejutkan sejumlah fans beruntung, para member BTS juga dibuat kaget oleh sang pembawa acara Ellen DeGeneres....
  • HOT !
    Tahun 2018 bisa dibilang jadi tahun yang sibuk untuk Vanesha. Meski masih di pertengahan tahun, tapi sudah banyak kesibukan yang ia lalui seperti promosi film 'Dilan 1990' dan 'Teman Tapi Menikah', lalu syuting mini movie, dan awal bulan depan ia akan disibukkan dengan short course selama 3 bulan di Australia. ...
  • HOT !
    Isu pelecehan seksual kembali muncul di dunia hiburan Hollywood. Kali ini aktor senior Morgan Freeman yang tersandung kasus pelecehan seksual. Berita pelecehan ini muncul karena ada delapan wanita yang mengaku pernah menerima tindakan kurang menyenangkan dari aktor film 'The Bucket List'....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)