home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rayakan Kesuksesan, Negara Ini Jadi Destinasi Liburan Tim ‘Moonlight Drawn by Clouds’

Selasa, 11 Oktober 2016 18:43 by muthiasp | 1614 hits
Rayakan Kesuksesan, Negara Ini Jadi Destinasi Liburan Tim ‘Moonlight Drawn by Clouds’
Image source: topstarnews

DREAMERS.ID - Drama populer ‘Moonlight Drawn by Clouds’ semakin mendekati akhir penayangannya. Kerja keras tim terbayar dengan kesuksesan yang diraih drama ini. Untuk itu, hadiah spesial telah menanti seluruh tim produksi dan pemain.

Seperti yang diketahui, sejak tayang perdana hingga sekarang drama ini berhasil mengalahkan drama pesaing dengan memuncaki perolehan rating selama penayangannya. Selain karena unsur cerita yang menarik, tentu saja kesuksesan ini diraih karena kerja tim yang luar biasa.


Image source: rnrlifestyle.com

Demi membayar kerja keras seluruh tim produksi dan pemain, KBS telah menyiapkan liburan seru yang sudah menanti mereka. Untuk menyegarkan semangat, destinasi yang dipilih untuk liburan kali ini adalah Kepulauan Cebu yang indah nan eksotis di Filipina.

Baca juga: Reality Show 'Youth MT' dengan Park Seo Joon, Park Bo Gum Hingga Ji Chang Wook Tayang Bulan Depan

Rencananya tim ‘Moonlight Drawn by Clouds’ bakal terbang kesana pada tanggal 21 Oktober, dan akan menghabiskan waktu selama 4 hari 5 malam. Seluruh pemain dikabarkan akan bergabung karena jadwal liburan telah disesuaikan dengan pekerjaan masing-masing.

Tentunya ini akan menjadi liburan menyenangkan, sekaligus semakin menghangatkan hubungan diantara mereka setelah lelah menjalani syuting sejak awal Juni 2016 lalu. Sementara itu, episode terakhir sendiri akan ditayangkan 3 hari sebelum mereka pergi liburan, tepatnya pada 18 Oktober mendatang.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)